Sunday, August 25, 2013

Memburu kotak seserahan

Berhubung bulan Sep ini akan ada acara seserahan,, yang tanggalnya sih masih tentative yaaa..
gw dan reza memutuskan untuk menyelesaikan segala urusan seserahan,, isi, kotak sampe hiasannya..
sabtu kemaren kita cari-cari apa aja yang kurang..
tetep ya.. ga selesai juga ada 2 item yang gw belum sreg buat di beli,, kurang sreg,,

kemarin-kemarin sempet baca-baca blog perihal seserahan,, ada yang merangkai sendiri ada juga yang pakai jasa untuk hias seserahan,, dan info dari kakanya Reza kalau mau beli kotak seserahan di Cikini katanya modelnya ciamik,, tapi pas di kasih tau kalau arange harganya Rp 75.000-100.000, kok mahal ya ( menurut gw...) jasanya juga sama katanya antara Rp 75.000-100.000 kok Wwooww banget ya..

maleslah gw survei ke Cikini jadinya, dan setelah baca blog ini http://tiananana-weddingprep.blogspot.com/2012/09/diy-seserahan.html kok gw tertarik buat menghias seserahan sendiri ya,, setelah berburu dari Thamrin City dake GI, mampirlah gw di ACE Hardware,, buat cari kotak-kotak luchu dan fungsional #alaaahhh,, maksudnya setelah seserahan masih bisa di gunain lagi,, dan ketemulah yang ini..




aku beli 3 macem yang besar sedang dan yang kecil,, untuk kotak yangkesil dan besar, bisa dilipat dan aslinya ada tutupnya, untuk harganya mulai dari Rp 99.800 - 119.000, sayangnya lagi gak disc,, :(
 sampe rumah gw langsung bersemangat buat coba menghias seserahan gw sendiri,, dibantu mama dan papa eike, hehehe,, dan ternyata susah banget boooo' hufffhh..
dan kaya gini hasilnya..

 



ngeplastikinnya yang sulitttttt skali,, susah parah pokoknyaaa..

dan hari minggunya gw dan nyokap ke pasar mayestik, mau cari kotak seserahan buat Reza,,
dan ternyata lo tau apaaaa? disana murmer parahhh,, ihiks,,
gw beli 1 set kotak buat Reza cuma Rp 120.000, isinya 4, 2 yang besar, 1 yang sedang dan 1 yang kecil.. kaya gini kotaknya..


luchukannn,, untuk kotak yang sedang hampir besar hanya Rp 25.000 terus ada juga yang kotak kayu atasnya bisa pakai mika atau di bentuk parcel 1 set isi 5, hanya Rp 350.000 dan itu belum ditawarrr,, hhhuuuuaaaaaa murah-muarah sangat, dan jasanya hanya Rp 25.000-35.000 murah yah yah yahhh..
 dan ternyata untuk bikin parcel seserahan yan bagus pake plastik wrapping,, tadi punya ge pakai plasik gulungan biasa..

Nyesel yaaa.. pulang-pulang langsung bikin pengakuan dosa sama Reza merasa bersalah banget karena gw sudah borossss sekali..kotak seserahan eike 8 boooo' lo kaliin aja sama harga yang tadi udah gw info.. glekkk.. ngerasa ga enak dan boros sekali.. tapi untuk Reza wiseee sekali,, katanya ga boleh menyesal kan kotak nya bisa digunakan untuk hal lain.. ihikss,, makasih sayang,, untuk pengertiannya... hehe
dan taraaaaa seserahan untuk Reza



hehe lumayankan yaaa?? yang berminat mau di hiasin kotak seserahannya sama sayahhh,, email ya :p
hehe, baru 2 kotak,, capekkk,,
sekian sharenya teman-teman

update:

kemarin sebelum lamaran eike beli kotak seserahan lagi karena ada yang kurang sama besek untuk menutup makanan, seperti ini :


untuk besek kaya diatas ini harganya Rp. 15.000/piece,


untuk kotak merah diatas aku beli 1an kalau ga salah harusnya ada 4 set seperti punya Reza, harga paling kecil samapai yang besar untuk kotak seserahan diatas harganya mulai Rp 25.000 - 35.000 bisa model di tutup bisa minta mika sama yang jual (seperti model seserahan perhiasan aku)
semoga bermanfaat semuaaaa..
 

xoxo
Sasha



7 comments:

Adisty said...

halooo...salam kenaal yaahhh...itu yang kotak perhiasan baguus..btw kotak yang beli di ACE bisa dipake lagi buat keperluan laen yah..jadi gak kebuang kotaknya... =)

Unknown said...

mba, pasar mayestik di jatinegara atau kebayoran ya?..makasi ya infonya

Unknown said...

Hi Adisty.. yang kotak perhiasannya aku beli di pasar Mayestik.. sangat kepake lagi dis,, buat naro kaos kaki, cd/bra yang kecil-kecil gitu jadi tersusun rapih di lemari,, ga berserakan..

Hi Fadillah

Pasar Mayestik itu di Kebayoran,,

Unknown said...

slam kenal aq juga lg bikin buat seserahan.. mau tanya utk plastik wrapping utk seserahan tu yg ketebalannya brp yah? trus beli dimana?

Yopi said...

Tempat jual Online Kotak Hantaran atau Seserahan klik -->
Kotak Hantaran

Unknown said...

makasih buat infonya, saya juga lagi nyari kotak perhiasan nih...

Unknown said...

Haiii dear...
Barang kali ada yg butuh info untuk jasa hias dan sewa seserahannya..langsung aja book yaa ...
Wa : 087887562020
IG : @sano.seserahan
Lokasi : Condet, Kramat jati, Jaktim
Untuk harganya murah banget lohhh cuma 75rb/boxnya...
Ditunggu kabar bahagianya..makasihh...