Monday, July 14, 2014

Dilema mencari dok Kandungan yang bagus di MRCCC Siloam Semanggi

Pagi-pagi sampe kantor rempong..
buka laptop dan segera membuka google.. huhuhu
setelah diskusi panjang lebar sama Reza perihal persalinan,, yup akhirnya kita memutuskan untuk lahiran di RS Siloam,

sedihhh parah si,, maunya sampai lahiran di handle sama Dok Didi Danukusumo, entah kenapa sudah jatuh hati parah sama dok ini.. dan terakhir control dengan beliau itu besok tanggal 17 July 2014. huhuhu..

kenapa harus pindah?? karena asuransi gw dari kantor I*healt itu hanya kelas 2, sedangkan gw sama Reza berencana cari yang 1 kamar 1 pasien, maklum cucu pertama dari keluarga gw,, maunya berada diruang sendiri ya.. jadi ga mengganggu pasien lain, bukan karena itu saja si.. dengan planning gw mau lahiran secar aka kemauan sendiri itu ga di cover asuransi eike,,
huhuhu untuk melahirkan secar di kelas VIP RS Premier Bintaro itu Rp 35jt.

sedangkan kalau pake asuransi Reza MayF*ir ditanggung semua, secar, normal dan kelas apapun max $4000. sayangnya untuk RS Premier Bintaro itu sifatnya reimburse,, agak worry si kalo reimburse,, kalau ga balik uangnya gimana? or prosesnya yang mengada-mengada. yang bisa cashless itu hanya di all RS Siloam aja. huhuhu,

Sudah bujuk-bujuk Reza si,, biar bisa tetep melahirkan dengan dok Didi aja, tapi lebih baik klo bisa cashless jadi uang yang sudah kita simpan buat lahiran bisa digunakan untuk hal lain..
dengan legowo gw iyakan lah ya perpindahan ini dengan 1 syarat tanggal 17 July masih mau control ke Dok Didi.

sampe kantor langsung browsing-browsing perihal Siloam, RS Siloam terdekat adalah RS Siloam Kb. Jeruk dan MRCCC Siloam Semanggi.
Review sana sini yakkk di putuskan MRCCC Siloam Semanggi.
Nah sekarang kita pilih dokternya?? dari hasil penelusuran ada 2 Dokter yang di rekomend forum blog dan blog-blog lainnya, yaitu Dok Alvin Setiawan dan Dok Ardianjah Dara,

+ doknya ramah, komunikatif dan detail
- dok nya terbilang masih muda

agak khawatir si ya..secara doknya masih muda, jam terbangnya gimana ya? apalagi eike mau secar? jadi cemas-cemas gimana gitu.. kalau ada yang punya pengalaman share ya..

sempat telp MRCCC Siloam Semanggi / 021-29962888
tanya perihal jadwal Praktek Dok Alvin Setiawan ini
  • Senin jam 10.30 - 15.00
  • Selasa jam 14.00 - 19.00
  • Rabu jam 14.00 - 19.00
  • Kamis jam 10.30 - 16.00
  • Jumat jam 14.00 - 19.00
  • Sabtu jam 14.00 - 18.30
tapi untuk mekanisme pendaftarannya yang belum saya ketahui, harus telp kah? langsung datang kah? #masihberathatimaupindahdoketr

dan langsung minta sambungkan ke bagian kasir untuk tanya perihal paket persalinan.
dan maaf saya hanya langsung tanya tujuan saya
untuk paket persalinan VIP (1 kamar 1 pasien) ada 2 paket harga
  • Paket Promo (Biaya sendiri) Rp 24.880.000
  •  Paket Umum (Asuransi) Rp 31.143.900
Dan untuk 4D itu saya lupa tanya langsung, cuma yang saya baca dari blog-blog terkait kisaran biaya Rp 900.000

sekianlah kegalauan saya dan berat hati mau pindah dokter, huhuhu
kalau ada pengalaman control atau melahirkan di MRCCC Siloam Semanggi share ya..

xoxo
Sasha

No comments: