Friday, July 18, 2014

Our Beloved Baby 26 week

Mommmss..
Hi..

Mau pamer as usual,, hihihihi.. kalau bahagia maunya buru-buru cerita..
semalam habis control dedek bayi.. dan untuk pertama kalinya mama ku ikut untuk liat si dedek bayi..
as usual lah ya Dok Didi tersayang come late,, huff.. tapi untungnya aku no 8.
menunggu kedatangan dok Didi dan biar efisien, aku ditimbang dan di tensi dulu sama suster jaga..
and u know what pas di timbang berat badan gw ga naik,, bulan lalu berat badan gw 67kg,, dan sekarang tetep diangka 67kg,, huhuhu langsung ga konsen,, udah ga denger lagi itu tensi gw berapa.. buru-burulah keluar ruang periksa, gw bilang sama mama sama Reza bb aku ga naik #mewekk..

memang selama ini,, gw alhamdulillahnya lancar menjalani puasa,, abis gimana ya? dilema.. kalau ga puasa,, sayang puasanya.. kalau puasa kasian dedek bayinya.. jadi trik nya adalah gw puasa 2 atau 3 hari trs 1 hari ga puasa gitu.. dan setiap sahur atau buka selalu dilengkapi susu, buah, nasi lauk,, yang kira-kira cukup buat dedek bayi..

ja, 20.30 akhirnya dok Didi datang juga lahamdulillah, jam 22.00 tibalah giliran gw,, dan hal pertama yang gw konsul adalah bb gw yang ga naik,, terus dok Didi langsung pegang perut gw,,
Dok Didi "tapi kalau dipegang,, sekilo adalah ini, yuk kita liat dedeknya.." seperti biasa.. cek sana sini alhamdulillah dedeknya sehat, lengkap, posisinya lagi kepala di bawah,, badan nya lagi tengkurep (kata dok didi kalau posisi dedeknya tengkurep,, pertanda bagus,,), plasenta, ari-ari semua diposisi normal.. alhamdulillah semua ukuran juga normal,, alhamdulillah.. ga ada henti-hentinya mengucap syukur.. and u know what.. anak gw matanya bello,, bulet dan alhamdulillah mancung,, udah 3x usg dari awal dok Didi udah bilang mancung,, hihihi..
tapi gw sama Reza matanya ga bulet,, hampir sipit malah ya.. walau ga sipit-sipit banget.. dedek matanya kaya sapa kamu nak?? (jangan-jangan kaya adek gw,, gara-gara berantem molooooo,, zzzz)
Dan alhamdulillah di usia kandungan yang ke 26minggu ini,, dedek bayi beratnya 976gr.

tapi semuanya gw syukuri.. yang penting dedeknya sehat,, kuat,, normal dan lengkap ya nak..
siap-siap abis lebaran kita 4D ya dekk..
MamaPapa Love u


hallo om tante :*


xoxo
Sasha

No comments: