Monday, April 21, 2014

Biaya Persalinan di RS Premier Bintaro

Hi Mommy dan Daddy to be..

Pengen share perihal perkiraan biaya persalinan ni..
Ntah kenapa hari ini rasanya kepo sekali,, pengen tau berapa biaya persalinan di RS Premier Bintaro,
berhubung saya berencana secar,, itu berarti secar yang saya kehendaki sendiri tanpa adanya hal yang akhirnya mengharuskan saya untuk secar jadi biayanya harus saya tanggung sendiri,, fiiiuffhh..

telp lah RS Premier Bintaro
ternyata untuk biaya persalinan secar adalah sbb :

- Vip ( 1 kamar 1 pasien ) start from IDR 35.000.000
- Kelas 1 ( 1 kamar 2 pasien ) start from IDR 32.000.000
- Kelas 2 ( 1 kamar 3 pasien ) start from IDR 26.500.000

untuk melahirkan normal, sbb :

- Vip ( 1 kamar 1 pasien ) start from IDR 15.000.000 s/d 17.000.000
- Kelas 1 ( 1 kamar 2 pasien ) start from IDR 12.000.000 s/d 14.000.000
- Kelas 2 ( 1 kamar 3 pasien ) start from IDR 10.000.000 s/d 11.000.000

Wooow biaya melahirkan jaman sekarang mahal ya...
Parents to be,, mariiii kita nabung,,

xoxo
Sasha

5 comments:

Huliska said...

Hello Sasha,

Mau tanya nih, tau harga bersalin di RS Premier Bintaro yg kamar utama gak? yg diantara VIP sama kelas 1? makasih...

Unknown said...

Hi Huliska.. utk bersalim mereka ga punya kamar utama.. jd dr kelas satu lgsung vip.. kecuali rawat inap biasa ada kelas 1 utamanya..

Agie Tridian said...

Hallo salam kenal, mau tanya biaya persalinan ini sama gak ya dr tahun ke tahun? Rencana mau melahirkan di rs premier bintaro...

Unknown said...

Haiiii mommy sasha...saran dong,dokter kandungan yg ok siapa ya di rs premier bintaro ? Terima kasih

Unknown said...

Hi Mba Onyx, untuk biaya tahun ini aku kurang tau mba, coba datang dan konsul saja ke adm/ kasir disana. aku juga dulu sempet bolah balik tanya.

Mba Nurul, hi mbaaa aku sukanya dok Didi Danukusumo, cocok-cocokkan si mba, kebetulan aku ngerasa sregnya sama dok Didi