Tuesday, April 1, 2014

Yeayyyy.. I'm Pregnant,, Yessss!

Guyyyysss...
ganti topic ya,, kalau sebelumnya aku ngomongin Wedd Prep, Wedd, Review vendor Wedd..
sekarang naik 1 step

i'm Pregnant guys..

setelah kosong 2-3 bulan.. akhirnyaaaa saya hamil juga,, hohoho
so sekarang aku mau ceritain perihal kehamilan ku..

Di mulai dari tanggal 20 Februari 2014,,
gw merasa kok gw belum mens ya?? soalnya biasanya dateng bulan itu setiap tanggal 15,, ok mungkin telat kali ya?? tapi tetep pulang kerja gw beli 2 buah testpack dan itu juga ga bilang reza..
gw pengen test sendiri dulu #takut kecewa nantinya.. walau ga ada tanda-tanda kehamilan yang gw rasain,, tp kok feeling bilang saya hamil yahh..

beli lah saya 2 buah testpack dengan merek sensitif dan akurat.. oke simpen baik2 di tas besok pagi mo test..
keesokkan harinya gw kebangun jam 3 pagi.. mo pipis,, oke moment yang pas,, denger2 mo testpack itu bagusnya di air kencing pertama kali di pagi hari..

oke pertama ambil yang akurat dulu,, dengan mata sepetttt parah aka ngatuk gw test lah ya,, dan 1 menit pertama udah keluar garisnya..
degdegkan,, ya Tuhan pas gw liatttt garisnya 2,, huaaaaa rasanya mau nangis bahagia..  tapi garis yang kedua tidak seterang garis yang pertama memang,,
oke tidur lagi bangun subuh jam 05.30 pelan-pelan lah gw bangun,, test pack lagi pake sensitif dan Puji Tuhannnn,, garisnya masih 2,, tapi yang sensitif ini garisnya kurang jelas sodara-sodara..


bingung plus bimbang,, kasih tau Rezanya sekarang atau nanti aja yaa... karena masih ragu dengan testpack yang terakhir yang kurang begitu jelas garisnya..
tapi dari kepikiran sendiri.. mending bagi-bagi :p LOl

gw ambilah.. kotak kado di rumah,, #ntah kenapa kotak kado banyak banget di rumah,,
gw bungkuslah dengan pita,,
oh ya saat itu Reza sedang shift malam,, jadi ketika gw berangkat ke kantor gw hanya meninggalkan sebuah kotak kado berisikan 2 buah test pack dan sepucuk surat yang isisnya..

"Hi sayang,, Semoga apa yang kita dambakan dan slalu doakan di jabah Allah,, i luv u,, Istrimu,, Sasha"

dengan perasaan deg-degkan,, sambil ngantor,, gw menanti apa reaksinya.. sampailah dia di rumah dan langsung telp.. "sayang ini maksudnya apa ya??"

hihihii,, gw jelaskan,, dan alhamdulillahnya Reza Happy sekalii,, cuma saat itu gw minta untuk merahasiakan dulu,, ntah kenapa saat itu ga langsung ke dok,, karena garis yang samar sempet membuat ragu.. 4 hari berselang,, gw dan Reza memutuskan untuk beli testpack lagi dengan merek sensitif only,, karena sensitiflah yang buat galah.. dan taraaaaa.. ini lah hasilnya..

alhamdulillah garisnya sudah mulai jelassss.. yippi

yang anehnya sebelum gw tau gw hamil adalahhh..
seminggu atau dua minggu sebelum gw testpack, saat itu kita main ke Mall SMS,, naik motor,, sebenarnya saat itu gw udah pasang muka muram,, kr memang dari dulu ga begitu suka naik motor dan ntah karena Reza jarang bawa motor atau gimana,, pas pulang mepetlah dia di belakang mobil passsss banget didepan bunderan Mall Alam Sutra,, ada lobang dalem banget,, sempat gajluk dan pinggul gw saat gajluk itu rasanya sakit bukan main,, sampai nangis di tempat,, yang menyebabkan pinggul gw cedera,,

besoknya ponakan Reza main kerumah gw sibuk gandeng dia karena Qilla belum lancar untuk berjalan,, yang membuat gw harus bungkuk2 lama,, pas Qilla pulang,, barulah rasa nyeri itu melandaaaa,,, ya sakit cedera kemaren,, di tambah gw harus ngajak Qilla jalan dan gendong2 Qilla,,
3 hari gw keskitan di pinggul,, sampe ga bisa duduk,, atau berdiri lama..
dipanggilah tukang urutnya keluarga Reza, Bang ali namanya.. di urutlah pinggul gw,, dan ternyata dan penyumbatan darah,, supah klo di teken ternyata ada benjolan 2 dibelakang pinggul dan gedeeeee.. banget,, anehnya pas pulang Bang ali agak ga mau di bayar.. dia minta uangnya di taro diamplop dan di tuliskan doa yang mau di minta aja,, karena dia bilang mau mampir ke pesantren atau rumah yatim mana gitu..
gw tulislahhh nama lengkap gw dan reaza beserta bin/binti kita berdua, dan minta di doakan semoga kita cepat di berikan momongan..

dan alhamdulillah terkabul ntah karena memang waktunya atau bagaimana,, di fikirkan secara positif aja,,
dan serunya sebelum gw tau hamil gw habis makan sashimi kesukaaan gw 1 plate,,++ yang lainnya yang isinya macem2 sashimi itu lohhh,, hihihi happy.. secara gw harus puasa sashimi mungkin selama 1,5 tahun huhuhuhu
oh ya sebelumnya gw jg minum prenagen essensis,, mengikuti saran teman,, dg sgala trik cara bikin dedeknya,, hihihihi

and Thanks Allah for the present,
me and Reza Luv u


 xoxo
Sasha




2 comments:

Unknown said...

Shaaa..slamat yaa..seneng dengernya..aku juga udh 9 minggu loh..eheheheh..sharing2 yaa...:D

Unknown said...

wewww.. km tokcer beb,, cepet banget udah isi.. kita cuma beda 2minggu nihh,, hhihihi