Friday, April 25, 2014

My baby 14w3d

Allloooo om tante

Aku usianya sudah 14w3d lohhh

Rasanya haru dan bahagia bisa lihat calon anak kami kemarin..
Seperti biasanya H-1 aku mendaftarkan control kehamilanku dan alhamdulillahnya telpnya tersambung dan aku mendapat antrian no 10.
Karena dok Didi Danukusomo praktek jam 19.00 aku prediksi aku akan dapat giliran antara jam 20.00 -20.30. Berangkatlah kami jam 19.30 dan sampai di RS Premier Bintaro tepat jam 20.00, sesampainya disana langsung daftar ulang.. dan ternyata lagi2 dok Didi belum datang.. (selidik punya selidik dok Didi ini memang selalu terlambat, 1 hingga 2 jam) finally kita makan malam dulu di lotte mall dsamping RS jam menunjukkan jam 21.30 kembalilah kita ke RS ternyata baru antrian no 7. Oke 3 paaien lagi lalu saya.. tiktoktiktok.. rasa bosan pun hadir akhirnya sekitar jam 22.00 giliran saya untuk berjumpa dedek bayi..

Rasa kesal bosan karena dok Didi terlambat datang pun sirna.. habis dok Didi ini menyenangkan aura yg dikeluarkan positif dan menular ke aku dan Reza..
Sebelumnya berat badan ku ditimbang.. skrg 62kg hehehe habis makan malam biasanya timbang dirumah 61kg. Habis itu menuju tempat tidur ga sabar rasanya mau liat dedek bayi..

Hereeeee we goooo..
Alhamdulillah sudah berbentuk dedek bayi.. lucuuuuu sekali perutnya gendut kalau bernafas terlihat perutnya gelembung kempes gelembung kempes.. jantungnya juga terlihat berdetak detak.. lalu kaki mungilnya sudah tidak bisa diam menendang nendang trs.. sayangnya belum terasa di badanku.. nanti ketika usia kandungan ku mulai 16minggu keatas baru akan terasa tendangannya..

Ga sabar mau berjumpa dedek bayi bulan depan..

Oh ya sempat tanya utk penerbangan jarak jauh karena aku dan Reza berencana berlibur ke korea atau jepang.. dok didi tidak terlalu mengiyakan karena lamanya penerbangan yakni 8jam.. dan takut aku terlalu letih ketika berlibur kalau hanya ke singapore atau bali dibolehkan karena penerbangannya tidak terlalu lama..

Dan tepatnya lagi no sashimi.. huhuhu harus bersabar sampai dedeknya lahir.. oke lah dok demi dedek bayiii akan aku turuti..

Pulang dengan rasa bahagian dan haru.. c u soon anakku sayang

MamaPapa luv u
Xoxo
Sasha

2 comments:

Neng Eten said...

Dulu baca postingan Mbak pas lagi prepare buat wedding..
sekarang udah ada dede dan aku belum sesai prepare :D

hahahaa...

congrats Mbaaakk :D

Unknown said...

hihihi.. ga terasa ya?

ternyata hari ini dedek bayi aku udah 5bln,,

ayooo smangat,, semoga cepet nyusul dan segera punya dedek bayi..

preparenya jgn dr jauh2 hari.. bikin pusing aja,, sama nambah2in berantem sama calon suami #pengalamanpribadi hihihi..