Monday, June 2, 2014

My baby 18w3d

helloooo lagi..
cuma mau pamer ajaaaa,, hihihi
kemarin tanggal 22 Mei abis control dedek bayiii..
di temani Reza dan adik aku,,
karena Reza lembur jadi aku berangkat duluan sama adikku ke Premier Bintaro,, sudah daftar dari Rabu pagi,, aku dapat no 4 alhamdulillah,,
tapi berhub dok Didi Danukusumo suka terlambat almost 2 jam jadi aku perkirakan giliranku jam 22.00 WIB, Tibalah disana jam 21.00, pas daftar ulang, adm nya bilang,, wah no 4 sudah terlewat loh bu,, sekarang sudah no 6? whatttt??
gw hanya menjawab : tumben sekali mba,,
adm : iya ni bu :) hihihi
tapi berhub Reza belum datang juga dan ga mau di tinggal untuk liat dedek bayi,, jadi kita tunggu dia sampe jam 22.00
akhirnya datang juga calon papanya dedek bayi..
langsung masuklah kita,,
seperti biasa dok Didi dengan ramahnya.. /i luv dok spog yang satu ini..
setelah opening dan timbang berat badan (naik 3kg lohhh saya jadi 65kg #glekkk), tiba saat nya berbaring dan bertemu dedek bayi,,,
alhamdulillah dedek bayinya sehat,, beratnya 263gr, cuma untuk tingginya sudah ga bisa dihitung lagi karena dedek bayinya sudah menekuk nekuk gayanya..
saat bisa liat dedek bayi ituuuu bahagiaaa sekali, apalagi bisa mendengar detak jantungnya.. indahnya..
dilihat satu persatu.. jantungnya bekerja dan terdengar dengan baik,, dedeknya sudah aktif dan pas di lihat dedeknya sedang mengepal2kan kedua tangannya.. mo jadi petinju ya nak?? hihihi
kemudian dok Didi tanya : "sudah terasa belum tendangannya??"
gw : huhuhu dengan lirih gw jawab"belum, apa mungkin karena saya gemuk ya dok?? kebanyakan lemak jadinya ga terasa tendangannya"
Dok Didi : "ga ada hubunganya bu, mungkin sudah menendang,, cuma ibunya kurang dirasa"

Mengingat sudah 18 minggu,, katanya sudah bisa lihat jenis kelaminnya,, dengan ga sabar adik gw menyeletuk "jadi kelaminnya apa dok??"
dok Didi cuma ketawa.. "sabar donk mas,, ini kan lagi di liat satu2 dedeknya.." hihihihi..

papanya aja sabar yakkk,, ini omnya kok ga sabarrr sekali,, hihihi
dan tiba saatnya melihat jenis kelamin dedek bayi...
jrengggg jrenggg,,
ketika posisi dedek bayi sedang mengangkang hihihi
dok Didi bilang "ini kedua pahanya yahhh,, nah yang tengah ini kelaminnya.. wahhhh dedek bayinya berjenis kelamin xz376pudhoa(sensor).. hidungnya mancung ni sepertinya..(alhamdulillah)"
dan dengan dodolnya adik gw tanta "hitam apa putih dok kulitnya??" haishhh..
jawab Dok Didi "hihihi ya ga keliatan mas" #adekkk gw ada ada aja..

untuk jenis kelaminnya,, gw dan Reza ingin merahasiakannya.. sampai dedek bayinya lahir cukup keluarga inti gw dan Reza yang tau,, karena sampai lahir nanti masih Rahasia Allah.

dan gw request dprintkan foto yang paling cute.. eh susahh karena dedek bayinya gerak2..
Dok Didi said : "ini aja yah yang lagi melotot,, hihihi"
terserah aja deh dok..


apa liat2 aku?? akuuu plototin niiii,, hihihi

bisa lihat dua matanya kah??
belum terbentuk dedek bayi secara sempurna,, tapi bisa tahu my baby sehat sudahhh bahagia sekali..
we love you nak..

tanggal 24-28 Mei gw sempet jalan-jalan ke Hongkong,, ternyata bener kata orang2 fisik ibu hamil itu beda,
kemarin- kemarin gw sempet bandel,, ngerasa kuat, bisa dan mampu,, ternyata baru naik pesawat 4jam,, badannya sudah pegel ga karuan,, baru jalan-jalan ke 1 tempat wisata gwnya udah ngasngos ga jelas,, capekk,, al hasil selama di hongkong 1 hari hanya ke satu tempat wisata, berangkat siang,, pulang sore dan beristirahat samapai besoknya lagi.. huhuhu

pulang dari liburan sempat khawatir naik pesawat lama,, capek jalan kesana kemari.. makan ga karuan,, tanggal 29 Mei gw langsung cek ke RS Sari Asih Ciledug dg dok Arum, kebetulan RS ini didepan komplek saya, berhub hanya cek dedek bayi,, tak apalah ya dsana.. tapi menurut gw RS nya ga rekomended terlalu ramai, kayak pasarrr,, banyak virus berterbangan,, huhuhu untuk doknya dok Arum oke,, hihihihi

cek baby cek,, alhamdulillah dedeknya sehat, normal.. dan kelihatan sudah ada kantung kencingnya berarti sudah ada ginjalnya kata dok Arum, alhamdulillah,, sehat terus ya nak..

dan today 2 Jun 2014
my baby.. 20weeks lohh..
semoga sehat terus ya nak,, yang kuat,, yang lengkap,, yang sempurna,, semoga jadi anak yang cerdas, dan berakhlak islam yang baik, semoga jadi anak yang soleh.. dan selalu membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk orang-orang di sekitarmu,, may Allah bless u always nak..
we love u..


xoxo
Sasha

No comments: