Friday, June 20, 2014

my Baby 22w3d

Hellowwww,, abis cek baby cek..
perlu cerita masalah antri gw ga niiihhh?
hahhahha
cerita dikit lah ya..
so kemaren H-1 i call pendaftaran, dan ud telp dari jam 6.50, pendaftaran buka on call jam 07.00 dan baru diangkat 07.07 antri katanya,,, sekalinya diangkat taraaaa saya no 18. whattt? saya no terakhir,, secara dok Didi ini hanya terima pendaftaran by telp H-1 itu 9pasien, dan yang daftar langsung 9pasien, so saya no terakhir, its means saya dapet giliran sekitar jam 23.30 dun..
Berangkatlah eike jam 21.15, sampe RS jam 22.00 krg pas dateng kok udah agak sepi.. tapi saya lihat di pintu masih no 5, whattttt jam 22.00 masih no 5??? saya kebagian jam brp? tapi tergolong cepet juga jam 22.30 barulah pada dateng aturan gw jg dari rumah jam 22.00 ya,, dan sepertinya mau ada yang lahiran.. soalnya dok Didi sibuk ksana kemari.. bolak balik dan pergi cukup lama,, mungkin sambil cek ya.. #tak apa dimengerti saja,, nanti kalau saya mau lahiran jg gt.. hihihi
waktu ga terasa karena mau ketemu dedek bayi,, aku nonton AMI, Reza nonton bola Colombia vs Pantai Gading.

Dan tiba saatnya giliran Mr n Mrs Zain di panggil. walau dok Didi sedang ada urusan, tapi dia ga buru-buru dan tetap menerangkan setiap detail...
Ya Allah,, maha besar Allah,, anakku sudah besar.. sudah berbentuk baby ya nak.. pas mau lihat mukanya dedeknya lagi usek-usek mata,, huhuhu lucunya,, pelutnya buncit,, kaya pelut mama ya nak?? kakinya lagi santai selonjoran.. di hitung detak jantungnya, lingkar kepala, lingkar perut dll, alhamdulillah dedeknya normal dan sehat,, berat badannya 569g. kata dok Didi dedenya gede.. bongsor,, hihihihi biar jadi ketua kelas katanya, gw jawab,,, biar jadi dok kaya dok Didi, #amien ya nak ya.. :* harusnya di usianya yang 22 minggu beratnya 500g,, tp kata dok Didi 569g masih tergolong normal,, hihihi
padahal gw ga suka manis-manis loh,, memang keturunan Papanya aja besar.. hihihi

ga bisa pamer photo dedek bayi, fotonya kurang begitu jelas
Mohon doanya temans, semoga anak ku sehat, kuat, lengkap, sempurna, diberi kecerdasan, akhlak islam yang baik, jadi anak yang soleh.. selalu membawa keberkahan untuk dirinya dan orang-orang disekitarnya, membawa kebahagiaan untuk diri dan orang-orang disekitarnya..
#amien,,



MamaPapa luv u nak
xoxo
Sasha

No comments: