Wednesday, April 2, 2014

Untuk Sementara Inilah Dok Kandungan Pilihan ku.. #control dedek bayi part II

Setelah sedikit kecewa dengan dok Sri,,
gw bilang Reza gw tetep pilih dok Didi Danukusumo seperti pilihan awal gw.. dan Reza mengiyakan,, kita berdua trauma dengan penjelasan dok Sri Lestari kemarin.. (tapi dia pasiennyanya banyak lo,, dan sebenernya ramah cuma penyampaiannya kala itu yang ga masuk di hati gw dan Reza)

selama 1 bulan gw jaga kandungan gw dengan hati2,, dan alhamdulillahnya gw ga merasakan yang rasanya hamil,, no morning sick,, no mual dkk..
gw rajin minum susu prenagen, vitamin dan buah..

nah tiba waktunya buat cek ke dok Didi, #dok Didi hanya praktek setiap senin dan kamis mulai jam 19.00, rabu pagi gw telp mulai jam 6.45 sampai jam 7.40 sibukkk terus,, sekalinya nyambung sudah penuh untuk pendaftaran via telp.. oh ok senin depan kali ya,, gw telp lah hari minggu pagi.. ga ada yang angkat ternyata untuk senin kita harus daftar sabtu pagi,, #udah mulai agak-agak sebel
hari selasa gw telp lagi kan ya.. kata adminnya : "ga bisa daftar hari ini mba,, harus H-1 ya" ok lahh
gw coba rabu pagi,, telp lagi jam 6.50 sampe 7.30 lagi lagi ga nyambung2 mulai dari ga diangkat sampe sibuk terus giliran waktu gw ke angkat telpnya katanya penuhhh #ngamuklahhh gw! massssss saya ini %*^)&)@^&%$*^)*(++ intinya full karena mereka hanya terima 9 pasien by phone,, anehnya kok ga ad jeda buat gw msk ke line telp mereka ya..
gw telp lah Reza dengan emosi sayang blablablabalaaa, Reza bilang.. coba aku yang telp.. yang intinya besok harus dateng pagi buat pendaftaran langsung..
Reza sempet kesel : sayang kamu itu harus ya dok Didi ga ada yang lain lallallalla? #ngomel
ya sudah besok pagi aku ke RS..

Keesokkan harinya,, kasihan Reza demi dedek bayi, dia berangkat ke RS Premier Bintaro jam 05.50
#padahal biasanya kita berdua berangkat jam 7. alhamdulillahnya sampe RS jam -6.30 dan dapet urutan no 1 yipppiii.. alhasil pulang ngantor langsung ke RS

sampe RS jam 18.50 kita langsung daftar ulang dan sangat bersemangat,,  mo liat dedek bayiii..
dan taraaaaaa dok Didi datengnya almosssst jam 21.00 tetottt.. #ada-ada aja ya ceritanya
ntahlah dia abis menangani pasien yang melahirkan atau bagaimana..

oke pasien no 1 sayahhh
dan my first impresion about dok Didi ini,, baikkkkkk banget,, komunikatif sangat dan detail,, dia menjelaskan apa yang ga kita tanya..
di usg lah,, gw huhuuhu udah ada dedeknya dan mulai sedikit berbentuk.. dedeknya berenang2.. sudah bisa liat belakang kepalanya,, pantatnya,, jantungnya.. dan yang mengharu biru adalah gw bisa denger bunyi jantungnya dugdugdugdugdug cepet banget
sempet tanya ke dok Didi,, dok itu ga kecepetan??
Dok Didi : yuk cari tahu berepa kecepatannya??

ternyata 150/ apa gitu lupa masih normal.. normalnya antara berapa sampai 170 kalau ga salah..
dan tanpa di minta dok didi kasih kita foto hasil usgnya.. huhuhu
dan sudah memasuki 10w3d pertanggal 27 Maret kemarin
dan kita puas dengan pelayanan dok Didi dan langsung jatuh hati sama dok ini..

inilah calon anak kami,, yang bulet kanan itu kepalanya.. yang bulet kiri itu pantatnya.. :*

seminggu sebelum cek kedok,, gw sudah mulai betingkah.. ga doyan makan,, plus nyium bau masakan pusing duluan.. sampai detik ini.. jadi makannya ga karuan,, apa aja yang penting ada yang masuk.. paling gw sertakan macam-macam buah dan roti.. cuma itu aja yang gw suka..
dan 2 hari kemarin sempet yang mual-mual tapi ga ada isinya.. huhuhu..

doakan anak kami sehat selalu ya guys,, kuat, lengkap, sempurna.. dan jadi anak yang soleh dan soleha.. #amin..


xoxo
Sasha

No comments: