Thursday, February 6, 2014

Wedding Review - Putri Yusman

taraaaaa..
ini dia hasil make up Ibu Putri yang akan gw review,, ga bisa kasih komen apa-apa si ya..
soalnya penilaian cantik atau ga nya hasil rias ibu Putrikan selera masing-masing,,
TAPI,, sejauh ini gw suka,, senang.. sejauh ini gw ngerasa make up gw bagus.. cantikkk,,
terima kasih Ibu Putri dan team yang super duper baik-baik semua :*
mereka on time loh,, jam 5,, ya jam 5 teng sudah siap ngerias.. #tapi gwnya telat 1.15menit,,
dan ramah,, apa lagi Ibu siapa gitu.. lupa namanya,, dia ngedampingi gw slalu,, padahal gw ga pake panggih dari mereka,,

pokoknya Matur Nuwun sanget.. #bener ga si tulisannya?? hihihi

Untuk akad aku hanya untuk riasan wajah saja oleh Ibu Putri #Rias only





Untuk Resepsi


ya begitulah teman,, teman,,
riasannya soft, bikin paesnya juga rapi, kain dodotnya bagus,, kembang goyangnya jg cantik..
sukaaa..


semoga bisa jadi referensi guys..
 xoxo
Sasha

2 comments:

Rizki Widyayanti said...

Mb sasha.. Serius ini cantik sekali kamu..resepsi maupun akadnya..rencana ak mau pakai ibu putri juga..kamu pakai catering apa ? Ada pl dari ibu putri gak kl penambahan lagi.. ? Kalo boleh minta kirim ke riz.kew@gmail.com ya..thank you mb sasha

Unknown said...

Hi Rizky,, tq

utk penambahan aku tambah utk dodotan, Rp. 1jt untuk rias wanita+ sanggul+ kain Rp 175rb. untuk beskap laki-laki plus slop Rp 150rb (itu harga mid 2013 ya)

untuk cateringnya aku pake Augusta.

semoga wedd nya lancar ya