Wednesday, February 5, 2014

Cerita Akad, Nov 16, 2013

Hi guys,, late post ni..
mau cerita perihal proses akad aku dan Reza,, tanggal Nov 16, 2013 jam 08.00 di Gd. Patra Jasa
siapa nama penghulunya?? hehehe nama Bp. Penghulunya adalah Pak Faidzin,, tapi jangan tanya nama lengkapnya ya?? karena aku lupa #upppsss,,

cerita sebelum akad adalah,, gw kesingan bokkk.. jadi h-1 sebelum nikah,, gw mens,, dan kalau udah mens gw itu demam, migren, perut sakit, pinggul sakit + pegel,, macem-macem.. setelah acara siraman dan pengajian,, dan bercengkrama sama sodara-sodara ternyata datenglah si Merah itu.. datengnya rame2 dg segala derita yang selalu gw rasain tiap bulannya.. alhasil gw ga bisa tidur sampe jam 3 pagi.. dan gw baru minum obat itu jam 1 pagi,, karena gw ketergantungan obat kalau migren,, gw mulai dibatesin nyokap minum obat,, tapi karena saat ini gw menderita banget pagipagi butalah gw baru minum obat dan tidur jam 3,, gw bangun jam 05.30 loh ya... dan yang seharusnya gw udah ada di Patra Jasa itu jam 05.00, driver,, temen-temen gw jam 5 udah dateng kerumah,, karena kita mau berangkat bareng..

ngamuklah gw ke Bokap gw,, kok ga di bangunin siiii?? kok seisi rumah ga ada yang bangunin,?? bokap gw berasalan "kamu kan baru tidur nak.. papa ga tega banguninnya,, jadi papa bilang sama orang-orang di rumah biarin anaknya tidur dulu" whaaaatttt?? mang penghulu mau nungguin gw mpe bangun?? dia juga banyakkkk client kaliiii!!! huh bisa-bisa ga jadi kawin gw #isi hati gw,, ngamuk lahhh gw! alhasil gw mandi seada-adanya jam 05.45 gw berangkat cuma bareng adek gw, 2temen gw, dianter driver.. terserah d yang dirumah mau berangkat kapan?? gw mo nikah aja pokoknya..

Dijalan di telp2 Reza mulu udah sampe mana?? ngebuttt akhirnya sampe jam 6.10, team Ibu Putri udah cemberut?? kemana ajaaa mbaaa? baru dateng.. #kata Ibu putri,, gw hanya bisa minta-minta maaf,, huhuhu ga enak banget.. secara gw make up dari Ibu Putri dan pakaian adatnya dari Tante Diah,, oh ya seperti cerita gw sebelumnya,, gw akan menggunakan baju adat aceh untuk akadnya.. ga nyesel si,, karena baju akad adat aceh ternyata cantikk,, huhuhu,, jadinya mereka ngerjainnya buru2,, gw udah lilahi ta'ala aja deh.. pasrah mau riasannya bagus kek ngga kek,, terserahhh.. dan gw sama Reza belum bisa ketemu,, karena masih proses pingit,, jadi telp2an aja..

Proses rias pun berjalan,, dan u know What nyokap dan sodara-sodara gw baru dateng jam 7han lewat,, huhuhu,, pada santai2 bener ya?? untungnya gw punya team yang ciamikkk banget,, mereka yang cek semuanya,, yang urus semuanya sampe uang amplop yang harus di kasih ke tiap2 vendor gw serahkan mereka.. karena gw ga mau mikir apa2 lagi hari ini,, hehehhe #bukan team putri intan pimpinan om purwanto yaaa..

Reza sudah selesai duluan,, gw masih di ruang rias..
here we goooo.. jam 07.55 semua sudah standbye di tempatnya..

akhirnya di pegang Ibu Putri juga..
baju akad ku,, gonjreng yaaa??

reza bersiap2 di ruang rias pengantin laki-laki

akhirnya rampung juga,, huhuh

saksi bisu..

bersiap-siap

bersiap-siap





mukanya tegang aja bang??

w/ my bridesmaid

berdoa dulu yukkk

permohonan ijin ke papa ihikss

tiba saatnya ijab kobul,, nah pas saat ini ada ceritanya lagi..
jadi pas permohonan ijin gw ke bokap gw,, bokap gw udah mulai berkaca-kaca bo,, airmatanya udah ada di ujung mata..
nah ketika mau ijab kobul,, tiba-tiba bokap gw ga kuasa untuk menikahkan anaknya.. tiba-tiba dia ga sanggup buat ngomong,,
paniklah nyokap gw,, mengingat bokap gw dulu sempet serangan jantung dan pasang ring 4,, proses di icunya yg bikin nyokap gw trauma dan takut kehilangan bokap gw,, jadi pas bokap gw ga sanggup menikahkan anaknya..
nyokap gw dari bangku undangan teriak "berhentiiiiiiiiii!" sambil teriak "papaaaaaa" haduhhh pokoknya drama banget deh, hihihihi #sampe saat ini jadi bercandaan di rumah..
sempat tersendat 10 menitan,, karena gw duduknya menghadap bangku dan pada saat bokap gw menghadap gw, gw cuma bisa bilang.. #cepetan papaaa dan bokap gw menjawab pake mike "sabar ya nakkk" aissshh,, hihihi tapi finally SAH sodara-sodara,, alhamdulillah












sehabis itu dilanjuti dengan sungkeman & photo keluarga ^^

venue : Patra Jasa, Yudhistira Ballroom
Decor : Garda Decoration
Rias : Putri Yusman
Wordrop : Sanggar Diah
Wedding Organizer : Ashaleeza
Photograph : Kontiki


sekian guyss,,

xoxo
Sasha

2 comments:

SiapaSayaSiapaAnda said...

huuiihh DRAMA nya ajib juga tuh :D hehehe

selalu demen ngeliat foto kondangan yang Bagus :)

kpemilihan vendor yg tepat :D

Unknown said...
This comment has been removed by the author.