Monday, September 23, 2013

Vendor Lamaran,,

terlampir vendor lamaran eike,,



Catering Lia Putri / Cp : Ibu Djoko
 http://www.liaputricatering.com/ atau https://www.facebook.com/liaputricatering

catering ini yang pilih si mama, karena salah satu yang punya adalah Ibu Djoko satu komplek sama gw, dan sudah sering di pakai sama tetanggga-tetangga di rumah, hahhaha dan karena Bapak dan Ibu Djoko dulu satu kantor sama bokap eike, jadi bokap dan nyokap gw udah ngo dari jauh jauh hari kalau acara-acara pakai katering ini aja, Lia putri juga rekanan dg beberapa gedung, seperti balai sudirman, antam dll.. sayangnya dia ga rekanan sama Patra jasa,,

untuk menu lamaran gw pilih :

  • sup jagung sosis
  • bistik daging dengan kentang dan sayuran
  • ayam bakar merah, tanpa tulang
  • ikan kakap asem manis
  • salad
  • pudding
  • potongan buah segar
  • soft drink
tambahannya mama juga bikin bakso dan pesen sate ayam (dan kita kelupaan ngambil,, ihiks)

penampakannya seperti dibelakang om gw ini

karena rumah gw ga tlalu besar untuk desert sama minumannya kita taruh di teras,,
untuk rasanya juga enakkkkkk,, monggo di coba


MC Purwanto Poniman




nah itu penampakan om Purwanto, om purwanto ini juga temen kantornya papa di PERURI dan beliau yang biasa handle MC untuk acara kantor (protokoler) di luar urusan kantor dia juga punya WO, Putri Intan kalau ga salah,,
dalam membawakan acara juga sudah mahir, bisa membawa suasana,
dari jauh-jauh hari si om sudah datang kerumah dan membawa run down acara untuk di pelajari  dan tanya-tanya perihal perwakilan keluarga dari aku dan Reza, tanya siapa yang akan membacakan doa dll, dan lihat-lihat rumah guna pengaturan tempat duduk dll, (hanya saran saja keputusan tetap diserahkan ke kita).
 
Tenda-Kursi 

untuk yang satu ini ntah lah dimana, sepertinya si sama pengurus komplek,, bukan typical tenda dan kursi yang bagus, tapi cukup




Kain + Kebaya, Tarzan Tailor

hahhahha, kenapa nama tailornya Tarzan ayooo??
nama aslinya mas-masnya adalah Tarzam.. nah waktu dia pesen spanduk buat tempat jahitnya lah ko jadinya Tarzan.., mas-mas yang bikin spanduk mengira dia salah denger kok Tarzam ya,, dengan PD nya dia buat Tarzan,, hehehe sama mas Tarzam ya sudlah ya mudah-mudahan bawa hocky,, #amin
kalo inget namanya Tarzan,, yang suka aoooooo... pasti berfikiran ganteng dan kekar, sedangkan mas Tarzam kecillll dan culun hihihihi,, tapi baikkk
#maaf intermezzonya garing :p
berikut kebaya dan kain buat lamaran aku & kemeja batik buat Reza




cantik kan :p hehhe (lagi-lagi menurut gw sendiri, hahhaha)
and you know what?? berapa ongkos jahitnya??
kebaya + kain only Rp 130.000,,, murrrrceeeee kan?? ga butuh nama terkenal dan harga selangit buat bikin kebaya cantik kaya gini.. (Menurut gw cantikkk ya aka bagus) ya namanya di tukang jahit biasa yaaa,, pas 1x jadi dan fitting,, ada revisinya dan mas Tarzam langsung ngerti,, dan jadilahhh,, jreng-jreng..

untuk kemeja batiknya Reza only Rp 105.000 (sudah denga furring dalemnya) aslinya Rp 100.000 ga tau kenapa masnya minta tambahin Rp. 5.000.


Tarzan Taillor
1/4tan pertama Komplek Peruri, Pojok Ciledug

 
Hair do by Mas Hengky

Mas Hengky ini hair stylingnya nyokappp,
untuk gw only hair do,
untuk mama hair do sama make up,

kenapa gw ga mau di make up in bukan karena apa-apa karena gw ga mau medok aj,, ga mau nanti di cukur alisnya lah,, parno sendiri jadi jalan aman adalah make up sendiri

untuk hasilnya bisa liat di foto-foto aku di post lamaran,, #sapa juga yang mau liat aleshaaaa!!


Photography by Meru Photography
https://www.facebook.com/MeruPhotography atau http://meruphotography.wordpress.com/

11 comments:

Cicit said...

mba boleh diinfo untuk cp nya mas tarzan?
murah bgd yaa ongkos jahitnya.. jd pengen coba deh :)

Cicit said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

hi,,
aku ga ada contact numbernya, soalnya cuma beda 1 blok aja biasanya lgsung nyamperin gt,

mas tarzam cuma tukang jait biasa dia, tempatnya pun kecil,,
jd ya ga mahal only Rp 65.000/item hohoho

murce kan??

erikadiaz said...

waaahhhhh murceee :D
mba blm termasuk bustier ya?
klo bustier brp an mba?

terima kash

erikadiaz said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Iya murce, tapi hrs ditawar dia, aku bustie nya punya ku sendiri, kaya 120/150rb d klo bikin di dia bustienya,,

Anonymous said...

Mba sasha.. salam kenal.
makasih sanget sm blognya
ngebantu banget buat yg prepare mau nikahan.. :))

mau nanya yg backgroud acara lamaran itu bikinnya gmn ya? ada vendornya ga? lumayan buat spot foto lamaran.

thxs..

Unknown said...

Hai Rara, salam kenal juga..

maksud kamu background pas aku foto-foto ya?

heheh
kalau bener maksud km yg itu...
itu bukan studio mini gitu,, itu wallpaper di rumah aku

alhamdulillah ada fungsinya juga :D

Meila oshi said...

Mba sasha aq minta alamat penjahit kebaya nya donk.. tq ya

Unknown said...

Hi Meila..

Mas Tarzannya sudah pindah ga tau knp.. aku jg ga ada contactnya..

Unknown said...

Sowry maksudku ga tau kemana..