Monday, September 30, 2013

Undangan Review - Kartuku

Alhamdulillah undangan kita sudah selesaiiiiii,,
on time..
walau kemarin kecewa karna salah jam, dan kita harus print lagi yang artinya budget lagi,,
dan ga bisa marah karena mba wulannnn baik sekali,, #ihikss

tapi happy semuanya rapih,,
seperti ini :


over all

tampak muka







untuk warna orangenya kalau di foto ga jelas ya,,
theme's nya white, silver, orange..

dan seperti post gw sebelumnya disini, kartuku kasih beberapa bonus
  • plastik pembungkus undangannya
  • voucher pengambilan souvenir
  • kartu ucapan terima kasih
  • 5 buah tambahan undangan (whatttt?? pesen 700 undangan, di tambahinnya cuma 5, ihiksss,, hehehe disyukuri alhamdulilahhhh,,)

semoga bermanfaat
xoxo
Saha





6 comments:

Unknown said...

Hai.. Salam kenal yaa..

Undangannya baguuuss.. Kalo boleh tau untuk pesen 700pcs dikasih harga brp? Pengerjaannya brapa lama?

Thanks :)

Unknown said...

hi adinda,, salam kenal juga

terima kasihh,,
untuk pengerjaannya cuma 2 minggu dari km acc softcopynya

on-time kok mereka :)

untuk harganya aku minta email km aja, nanti aku mssge

Unknown said...

Haii boleh email ke aku di adinda.rawung@gmail.com makasiih yaaa.. :)

Unknown said...

Hi.. salam kenal.. undangan simple tp keren..boleh minta price list nya jg kah? Email ku : uwie.wulandari@gmail.com thanks before..

Unknown said...

hi dinda sudah aku kirim ya pl nya ke email km bbrp hari yg lalu

hi uwie, tq
nanti aku email ke km ya..

athiah.frani said...

hai.. salam kenal yaa.. undangannya kereen.. boleh tau ngga pricelist utk pesen 700 undangan berapa? email ku : dgreenpurple@gmail.com

makasii yaa :)