Monday, September 2, 2013

Seragam

perihal yang satu ini melelahkan sekali,, setelah bolak-balik ke pasar mayestik,, akhirnya dapatlah beberapa seragam,,
untuk toko bahan, gw dan mama udah punya langganan di pasar mayestik,

Fancy Textile
7206117-7396851

menurut gw di fancy ini harganya sudah murah di banding toko lain dan sifatnya fix jadi ga harus tawar sana sini lagi, (harusnya gw dapet disc lagi yah niiii,, karena uda promosiin mereka, acaa acaa,, #geleng-geleng kepalanya kaya anjing-anjingan di mobil dasboard mobil orang india,,)

for our beloved mother - untuk resepsi, kebaya full payet Rp 590.000/m

untuk mama-mama pas akad, Rp 420.000/m
untuk harga-harganya menurut gw lebih murah di banding toko lain, apa lagi yang payet-payet #monggoooo boleh dcek :)


untuk temen-temen budi luhur aku,,



untuk brokatnya Rp 28.000/m
untuk siffonnya Rp 79.000/m, ihiks mahallll.. (ga kepikiran satin aj yaaaa..)


for my ladiessss,, the GP :p

Kain panjang beli di Rika Busana, Pasar Mayestik lt Mezzanine No 138-139, Rp 60rb
Katun Kembang-kembang, Nury Textile, sebelah Fancy/ Rp 25.000/m
Kain Jumputan, Hargo Dumilah Batik dpn toko Rika Busana, Rp 30.000/piece


untuk sepupu2 mama, brokat Rp 32.000/m, satin Rp 15.000/m


untuk ibu2 among tamu, Rp 28.000/m, satin Rp 15.000/m

untuk kebaya after siraman aku,,, punya mama jg sama, Rp 150.000/m, dalemannya Roberto cavali kalau ga salah RP 30.000AN lupa


sekian,,
xoxo
Sasha

3 comments:

BT said...

Kalo saya lebih suka toko De'majestic.. harganya lebih kompetitif dan kainnya juga lebih 'up to date'.

Toko De'majestic
021-7203701

Unknown said...

:)

Unknown said...

Salam kenal ya, Mba Sasha :)
Mau tanya, apa semua kain brokatnya dibeli di Fancy?
Soalnya motifnya bagus-bagus...
Saya berencana belanja brokat juga dalam waktu dekat ini.