Thursday, September 19, 2013

Sedikit kecewa ttg Undangan :(

hhhhuuuuuaaaaaa
setelah hari minggu memfollow up mba wulan perihal undangan pernikahan,, dia info Rabu sudah bisa diambil, memang vendor ini terbilang ontime,,
bbbuuuuttttt selasa malam di telp mba wulan malam-malam,
wulan : "Mba aku lagi lipet-lipet undangan baru sadar kok resepsinya jam 8 pagi ya??"
gw : "masa si mba?"
wulan : "iya mba, coba cek email terakhir deh, setelah di ok in" (sebelumnya sempet salah perihal nama nyokapnya Reza, tapi setelah di revisi, gw sama Reza yang pada saat itu sudah ngecek lagi merasa ga ada yang salah)

oke sippp gw cek email lahhh..



pas eike liat dengan seksama,, whaaaattttt?
jam resepsinya kok jam 8 pagi :'(
hhhuuuuaaaaa dan mereka ga bisa disalahin karena pas dikirim soft copy nya memang gw sama Reza sudah meng ok kan, tapikan kecewa ajaaaaa... harusnya mereka cek lagi dun,, mana ada resepsi jam 8 pagi,, harusnya mereka make sure lagi dun? ihikssss ya sebel ya Bt, kan mereka jam terbangnya sudah banyak kok ga di cek lagi yaaaaa,,??!
walau ini salah gw sama Reza karena ga teliti,,
alhasil gw harus cetak lagi di 1 lembar itu, dan harus bayar lagi,, (700 undangan) ihikkksss..
#padahal sudah over budget gw di undangan,, ihiksss

entah mereka yang ga ngecek lagi atau gw sama Reza yang sangat2 ga teliti karena terlalu exciting,,

kalau ga ada masalah ini Kartuku Jaya Print,, keren banget
soalnya mereka kasih designnya tepat waktu,, dan langsung ngerti apa yang gw mau
dan cetak undangannya juga ontime (only 2 weeks dari kita acc softcopynya)
dan mba wulan orangnya baiiiikkkk banget,,

tapi kok ga di cek lagi yaaaa,,, dan bikin gw harus keluar budget lagiiii,, agak BT,, tapi ya gimana sekali lagi gw sama Reza terlalu senang mungkin,, jadi ga ngeh kalau ada yang salah,, kalu mereka cuma copas dari jam akad,, harusnya kan resepsi itu pukul 11.00 s/d 13.00 WIB dari cara nulis aja yang hanya cetak pukul 08.00 harusnya gw ngehhh..

lallallalallallalal
sebel dikit,,


hi kalian cek-cek lagi dulu ya soft copy dan designnya,, jangan tlalu happy kaya aku,,
xoxo
Sasha

No comments: