Sunday, September 15, 2013

Seserahan aku

Sep 15th, 2013
hari Lamaran Reza ke aku,
dan Yeayyyy ini yang dinanti-nantiiiii.. tiba saatnya menerima seserahan dari Reza,,,
alhamdulillah,,
seserhan buat aku ada 8 kotak, here it is..




ga banyak tapi alhamdulillah,, ^^


Kotak 1



Sajadah, Mukena beli di Thamrin City
Tasbih oleh-oleh umroh dari mamanya Reza


Kotak ke 2



Handuk besar & kecil by Terry Palmer
Parfume Pure Seduction & Toillets by Victoria Secret


Kotak ke 3



Facial wash, tonner, eye cream, day cream, night cream by Bodyshop
Make up by Sariayu, Revlon, Maybeline, Make over
Punch Mango


Kotak ke 4



Cluts Mango
Dress Top shop
Heels Charles n Keith


Kotak ke 5



Tas Pul n bear
Dress The executive
Heels Pedro


Kotak ke 6



1set ( bra n panties ) by Piere cardin
1 set (lingery, bra n panties) by Wacoal


Kotak ke 7



Tas Zara
Flat shoes Charles n keith
Wadges Charles n keith
Dress PS


Kotak ke 8


alhamdulillah.. seperangkat perhiasan,, sikasik,,

untuk perhiasan sama seperangkat alat solat rencananya mau dijadikan mas kawin,, nanti, hehehe,,
happy-hapyyy.. ga sabarrr H-2bln :*


Morning
dan Happy Sunday,,

xoxo
Sasha

2 comments:

mrsfachrizal said...

halo mba sasha, salam kenal yaa, aku lagi so kreatif mau bungkus sendiri ni seserahannya hahaha. adakah di mayestik yang jual plastic wrappingnya aja gitu mba? kebetulan posisi aku di jogja mba hihi. muter2 di jogja ga nemu T_T thank you yaa mba, semoga acaranya lancar. aamiin :D

Unknown said...

hi vi,, iya aku beli dmayestik plastik wrappingnya, 5rb/10rb gt permeternya.. km carinya dtukang parcel or buah aja vi,, ada kok.. amin makasih doanya ya vi..