Monday, September 23, 2013

Lamaran ^^

Setelah kegalauan yang melanda kemarin,,
mending ngepost cerita Lamaran ^^ - 14 September 2013
Lamaran ini ceritanya panjangggg sekali,,
Berhubung gw ga tinggal dirumah bokap nyokap di ciledug, jadi kalau weekday gw mengontrak rumah berdua sama temen di Tangerang, jadi untuk siap-siap gw ga begitu tau detailnya,,
renacana hari jumat mau pulang cepet, tetooootttt bos gw minta ina ini,, dan akhirnya gw balik dari kantor jam 7 malem,, belum beli kue pulakkk,, akhirnya pulang-pulang mampirrr ke bale kota cari bradtalk,, alhamdulillah dapet roti gulung avocado sama cake chocolate buat angsul angsul Reza
dan setengah 10 sampailah gw dirumah,, dan ternyataaa rumah gw belom rapih sodara-sodaraaa
dari depan gang gw liat rumah gw "adaaa tendanya lohhh" (maluu sekaliiii kaya mau nikahan ajaaa,, padahal lamaran yang gw idam-idamkan sederhana aja, hanya keluarga besar dan sederhana,,) kok pake tenda segalaaaa siiiii?? :"(
kursi-kursi berbalut kain putih sudah rapih di ruang tamu.. dan tetotnya lagi kok belinya 2 buah blower yaaaa? bukannya gw requstnya standing AC? hiiiiii gemessss,, alesan bokap gw di carefour ga ada,, dan dia blank skali ga inget ada electronic solution or ace hardware,, (maklum si bokap gw kan juga ga tinggal dirumah dia kerja di luar kota,, dan baru balik kerumah hari kamisss sore) ya sud ya mau apa lagiii.. alesannya kenapa beli dan ga sewa adalah harga beli sama sewa beti sodara-sodara jgn ketipu,, mis standing AC mereka sewain 1,5 juta tinggal tambah 400rb kalian dapet yang mereknya honeywell, parahhnya lagi sound system di sewakan 800rb bokap gw beli hanya 600rb,, kenapa beli karena pasti akan ada acara-acara lainnya, kaya siraman, ngaji, mungkin 7 bulanan mungkin acaranya ade gw,, banyakkan??

Next,, bebereslah gw sama bokap gw sampe jam 01.30 dini hariiii :( dan itu juga belum rampunggg
bangun solat subuh dilanjut lagi beres-beres, naro naroin snack ke kardus #buat tamu-tamu yang duduk diluar kaya tamunya banyakkk aja, hahhaha

pas gw liat hahhhh?? sudah jam 08.00 buru2 lah,, menyanggul rambut,, untungnya om-tante sudah ada yang dateng jadi bisa bantu-bantu dirumah,, ini akibat pembantu eike yag keluar di H-2, ggrrrr
untuk hair do yang ngerjain hairstaylist eike sendiri Mas Hengky,, biasanya kalau mau ke acara-acara yang menangani rambut sayahhh adalah beliau..

selesai nyanggul Reza telp mau brgkat?? whattt? masih jam 09.00 acarakan jam 11.00 ya,,, mana dirumah belum kelar catering masig berberesss,, akhirnya gw minta Reza buat berangkat jam 09.30
dari situ mulailah panikk, harusnya gw udah ganti kebaya ini gw masih sibuk urus-urus,, sampe apa apa yang mau gw lakuin sebelumnya lupa,, tamu-tamu dan teman-teman sudah pada dateng,, soalnya gw infoin pihak gw acara jam 10,, tkt ngaret dsb,, itu jg sodara-sodara dari mama banyak yg belum dateng,,

sampe jam 10.30 Reza udah dateng loh yaaa,, jati warna-ciledug dan sudah transit dirumas sodaranya Reza di cilandak or PI gitu,, masih aja cepet bgt,, biasaanya jg paling cepet kerumah gw 2 jam,,
panik, grogi, gaddigdug pun melandaaa,, malu-malu kucing,,

Reza dan keluarganya tiba

Dan disambut keluargaku

ada queen aqilla :*
Sedangkan gw menunggu di panggil,, menghilangkan grogi akhirnya gw foto-foto, hehehhe

menghilangkan grogi dg foto-foto :p w/ Nati temen aku,,

w/ my brotherrrr


pas acara dimulai gw masih dikamar,, karena belum disuruh keluar,, pas pihak keluarganya Reza menyatakan eeeeaaaa menyatakan, hahhaha geli sendiri.. mau meminang gw,, baru dehhh tiba saat nya gw..,, tapi sempet di kerjain dulu c sama MC nya,, yang keluar sodara gw pake cadaarrrr,,
part 1 yg ini mas yang dilamarrrr??
bukaaaannn...
part ke dua,, ini bukan mas?
bukaaannn
n jreng-jreng jrenggg gw,,, hahhahha

omnya Reza sebagai perwakilan dari keluarga


dikerjain part 1

senyum gw terlalu lebarrrr kayanya :D




rasanya campur aduk,, happy grogi malu-malu kucingg,, udah make up sendiriiii.. brasa ga pas semua-semuanya aka ga PD, habis itu kita duduk hadap-hadapan #blushingg pandang-pandangan, hahha ga nyangka klo ini kita lohhh yang lamaran,, hehe,,

Setelah semua basa-basi  percakapan perihal pinang meminang,, sudah ok, aka sudah diterima lamarannya, acara selanjutnya adalah penyematan cincin dari mamanya Reza ke aku dan penyerahan seserahan, yeayyy..




 

setelah penyematan cincin dan penyerahan seserahan,, pembacaan doa lalu kita berdiri berdampingan diapit orang tua masing-masing untuk diberikan selamat,,




Setelahh itu ramah tamah,, makan siang dan foto-foto tentunya  ^^

w/ sabyan

w/ my fam

w/ keluarganya Reza
w/ tante deli n om teng

w/ om & tante


sekian,
xoxo
Sasha






No comments: