Wednesday, October 1, 2014

Pilih Botol Susu Asi Apaaa ya??

Aluuuuwww bu-ibu..
lama tak bersua,, apa kabarnya?
sangking menikmati masa-masa kehamilan sampai malasss sekali rasanya mau update2 blog,,
Topic malam ini.. Pilih botol susu asi apa ya??
Hahahhaha
belum lahir aja, eike udah rempong masalah perbotolan susu ini,, hihihi
sengaja pengen di tuntaskan saat ini.. takutnya pas ada baby susah mau blanja blanjanya lagi..
karena menurut gw dedek bayinya harus diajarkan menggunakan botol susu sebelum masa gravida gw berakhir dan harus kembali ke kantor..
Nah katanya botol susu itu cocok2an sama babynya.. yang pasti harus BFA free ya..

yang bikin bingung adalah..
ada yang bilang dotnya itu harus menyerupai puting..
ada yang bilang bagusnya botol kaca
ada yang bilang ini itu lah ya

ngobrol-ngobrol sama temen-temen yang sudah beranak duluan.. jawabannya beda,, ada yang pke dr Brown, Avent, Pigeon, Ama dll

berhub saya bingung perdana saya belilah tommee tippee :)
#biasa ikut-ikutan temen, soalnya anaknya cocok pakai botol susu ini, berikut penampakannya..




kedua dapat hadiah dari sepupunya Reza.. sebenernya sebelum dikasih,, memang mau beli botol susu ini,, cuma cari-cari kok agak susah ya ketemunya,, eh ternyata dapet kado yang tak diduga duga persis sama seperti yang gw mau.. botol susu Mimijumi :)
#rezeki anak soleh




yang ke tiga masih hadiah dari sepupunya Reza #sepupu gw manaaaaa suaranya?? huhuhuhu
Dr Brown..
bagusnya Dr Brown ini didalamnya ada kaya selangnya gitu.. katanya untuk menyaring supaya tidak ada udara yang masuk ketika di sedot dedek bayi jadi ga cepet kembung bayinya #katanya




Nah yang ke empat ini,,, gw pake yang sangaaaatttt umum.. botol susu pigeon
kata nyokap gw, gw dan adik gw pakai pigeon..
kata temen-temen gw.. mau merek apapun pasti ujung ujung nya balik lagi ke pigeon
jadi gw beli 1 spare botol susu pigeon yang seperti ini :



yang kelima botol susu Medela.. kalau yang ini free pas kemarin beli breast pump medela yang tipe swing..



dan setelah gw pencet-pencet dot yang paling empuk dan kayaknya pas buat baby born ya si pigeon sama madela  ini

banyakkan koleksi botol susu sayah?? hahhha
ntah yang mana yang disukai my baby..
nanti setelah melahirkan saya review kembali teman-teman..


xoxo
Sasha

No comments: