Monday, July 29, 2013

Jakarta Wedding Festival 10th - 2013

Karena saya baru mau nikah,, jadinya saya baru tahu kalau ada yang namanya Jakarta Wedding Festival dan ini sudah tahun ke 10,, Jakarta Wedding Festival ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Juli 2013 di JCC, htmnya Rp 20.000/person/3hari. Datanglah eike sabtu lalu bersama, mama, papa dan reza.. rencananya kita mau DP decor dan mau lihat-lihat vendor souvenir, undangan dan photography
pas kita sampai jcc, decor-decor cantik ada dimana-mana.. mulailah mencari-cari.. #maaf ga ada penampakannya.. ga sempet foto-foto karena semangat muter-muter :p

Oh ya di Jakarta Wedding Festival ini lengkap sekali mulai dari make up + bridal, decor, souvenir, undangan, photography, catering, sampai pelesiran untuk honeymoon..tapi kebanyakan untuk international theme,,
Setelah kita puter-puter finally kita DP Garda,, lalu lanjut liat-liat souvenir diantaranya Fine Souvenir, Claribel Souvenir, dll rata-rata modelnya ga jauh beda untuk macamnya,, dan mereka di bungkus dengan kotak yang cantik-cantik.. tapi setelah di diskusikan kita mau survei dulu ke pasar pagi mangga dua dan pasar jati negara,, 2minggu lalu sudah ke asemka dan souvenir yang ada di pameran juga ada di pasar asemka bedanya mereka di balut dengan bungkus yang cantik-cantik aj,, untuk desaign kotaknya bisa sesuai keinginan kalian loh dan pemilihan thema warnanya..

Begitu juga sama undangannya,, mahal-mahal ya bokk (untuk ukuran kantong eike dan syahreza, hufffhh) rata-rata Rp 15.000 keatas,, melebihi budget kita itu.. tp memang kualitas kertas gak bohong sih,, bagus-bagus..
Eike kira yang namanya pameran harganya sedikit lebih murah dari harga normalnya,, tp malah lebih mahal klo menurut gw,, dan ketemu temen main juga dsana yang jadi WO, nasehatnya sih hampir sama seperti pikiran gw,, mending kalian DP diluar pameran,, harga pameran malah kadang-kadang cenderung dinaikkin, event ada iming iming disc nya..

Karena kita udah DP Decor, ternyata bisa ditukarkan voucher undian,, lumayan dapet 30 lembar #dalam hati, ternyata ya CPP dan CPW yang lain voucher undiannya segepok-segepok bokkk, #hahhahha mereka DP semua item kayanyaaa.. grandpricenya tersebut kana diumumkan hari minggunya dan kalau tidak ada yang mewakili sifatnya gugur.. dan infonya akan di umumkan jam 20.00

Nothing tulus si ya gw sama si Reza, tapi ga munafik juga dalam hati mahh berharap-harap dapet juga :p undiannya lumayan sekali,, lumayan banyak malah.. 2 home theater, 1 handycam, 2 LED tv, prewed di Bali + 2malam menginap, 6D5N Honeymoon di kapal pesiar _ flight tiket Woooww, terakhir 3buah honda brio..

19.30 gw udah sampe.. #niat yaaa :D ternyata yang niat ga gw sama Reza aj,, yang lain juga sudah pada datang #yeeee :p diisi dengan vendor-vendor wedding singer,, dan MC nya ada Dave Hendrik, Ira xxx (maaf saya lupa namanya) sama mas Lewi (ini juga kalau ga salah namanya, sorrryyy)
dan ketiga orang itu juaraaaa bgt MCnya entertain sangat,, lucuuu..


Finali setelah undian-undian itu bersiweran dan ga ada nama gwnyaaa,, ihikss tiba lah saatnyaa untuk grandprice #masih ngarepp wkwkkw,, n u know whattt?? gw sama reza kebagian tukang kocok undiannyaaa,, haaaaaaaa!! kita maunya nunggu rezeky dari Allah melalui tangan-tangan orang lain buat nyebut nama gw,, kok jadi gw sama Reza yang kepilih buat ngambil voucher undiannyaaa

aku lg mencari-cari voucher undian org lain,, ihiks

si Reza jg, ihiks..

hehe itu yang namanya belum rezeky yaaa,, tapi kita happy,, nambah pengalaman baruu cerita baruu dan ketemu MC yang menyenangkann.. andai budget eike unlimited gw mau klo MCnya mereka berdua, hehehe..


sekian..
xoxo

1 comment:

Cokelat Kacang said...

Hai Kak Sasha, makasih ya udah berbagi tentang pengalamannya waktu ke wedding Expo.

Oh iya aku ada sedikit info nih bagiCalon Pengantin yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom baru DARI GEDUNG TERBARU DI LOKASI STRATEGIS, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh.

kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)