Sunday, July 7, 2013

Sanggar Rias Putri Yusman Review

Ini dia, Rias pengantin yang Njawani banget..
pimpinan Ibu Putri,
dulu-dulu pernah telp tanya-tanya, ternyata sanggar ini ga bisa dikunjungi kalau weekend, hanya weekday.. soalnya kalau weekend ini semua orang-orangnya pada keluar buat ngerias, weeww
susah juga ya kalau kesana harus weekday, cozkan eike kerja.. hampir pupus gitu..

nah sabtu kemaren iseng ni coba contact lagi,,
Ntah gimana di Ok in, hehe katanya Ibu Putrinya ada di rumah yang keluar asisten-asistennya,,
minggu sore, ke Berland lah kita mengunjungi sanggarnya, sampe sana si Ibu Putrinya sedang mandi, kita disambut sama pembantunya..

my first impression is.. rumahnya luassss sekali, tapi agak kuno.. bajunya semua rapih di estalase2 gitu.. sambil nunggu liat hasil foto-fotonya.. bagus make upnya sukaaa
Reza awalnya kita kesini liat-liat ajakan ya.. #dia kekeh gitu mau nya gw di make up in sama temen mamanya,,
hhhhmmm..





ga banyak-banyak foto, ga enakkk blm ada yang punya,
ga berama lama keluarlah si Ibu Putri.. #jrengjreng,, hihihi tnyata ga seperti dugaan aku,,
aku dengerkan usianya 70 tahunan,, tapi pas ketemu dia ga seperti orang yang berusia 70an kaya 60 sekian-sekian lah,, berawakan berisi tapi ga gendut yaa..
ngobrol-ngobrol,, nyambunglah sama si reza, karena si Ibu Putri ini tanya penah tinggal di Menteng,, sama kaya rumah opanya Reza dulu,, jadi pas ngobrol nyambung.. ngomongin tetangga lah apalah,,

sehabis itu kita ngomongin tentang masalah rias, jd paketan Ibu Putri ini adalah Rias pengantin akad dan resepsi beserta bapak dan ibu,, bapak beskap akad dan resepsi, Ibu hanya kain dan slop, dan 4 penerima tamu, 3 pasang pager bagus dan ayu.. lumayankan..dan Ibu Putri nya juga baik sekali,, dia bilang.. liat aja mba di tempat yang lain dulu banding-bandingin lagi kali saja ada yang lebih cocok..
kalau mau balik lagi pakai sanggar ini juga monggo..
suka nih kaya gini,, jadinya kesannya ga moksoooo..
dan seandainya aku pakai dia kelak, Ib Putri bersedia memake-up in aku,, yyyeeeaaayyyy..
dan Reza pun langsung suka dan ok,
Di Ibu Putri ini ga di paksain harus DP berapa,, yang penting ada tanda jadi..
Waktu kita ngobrol ada satu pasangan pengantin yang datang sudah janji, tapi Ibu Putri ini baik gitu, jadi dia ga kesana kemari dia menyelesaikan urusannya sama aku dan Reza dulu, dan pasangan itu di handle sama pembantunya mba Linda, karena orang-orang sanggar lagi pada pulkam sampai puasa+7hari

oh ya cerita tentang Ibu Putri, Ibu Putri ini bukan orang jawa beliau ini orang Bali, suaminya yang berasal dari Surabaya, Ibu Putri punya 7 perias, sanggar beliau ini biasanya menghadle nikahan itu minimal 3 event dan maksimal 10 event, Ibu Putri ini usianya 74 tahun, kelihatan sehat cuma waktu merias di Granadi jatuh dari tangga,, jadi pinggangnya bermasalh.. tapi alhamdulillah masih sehat kelihatannya..

sekian info dari aku
nite all,
xoxo
Sasha

29 comments:

Unknown said...

boleh minta alamat nya ga? aq cari2 rada susah jg yaa cari info alamatnya putri yusman. boleh dikirim ke tirapuspa90@gmail.com thx :)

Unknown said...

Hi Tira, aku sudah email ke km cek ya,,

alamatnya di Jln. Kesatrian Raya no. 15, Berland Jakarta Timur

telp : 021-8504905

Unknown said...

hai...punya price listnya ga?bisa dikirim ke email aq yaa di adathikadisini@yahoo.com
than'x yaa

Unknown said...

Hallo.. aku boleh di info in PL nya? email ke katharina.agusta@yahoo.com yaa :) Tq

Unknown said...

hi Thika & Khatarina,

sudah aku email yaaa..

Unknown said...

Hai, boleh minta PL nya ga? ke email noruh1301@yahoo.com.
terimakasih

Unknown said...

hi Ria sudah ya..

ayudhiayana said...

aku mau dong PL nya, email ku : yanadh7@gmail.com,terimakasi sebelumnya yaaa

Neng Eten said...

mbak shasha.. boleh minta pricelist nya kah?
ester.anitasari@gmail.com
thankyou :)

Unknown said...

Hi ester,,

sudah ku email ya..

Unknown said...

Mba sasha.. makasih banget blogpostnya..
Kalau boleh, aku mau minta pricelistnya.. bisa ke husnaini7790@yahoo.com

Terimakasih... :)

DAM389 said...

Hai sasha boleh minta price listnya. Aku jg ada rencana mau pke ibu putri. Bisa ke d.mutiayu@gmail.com. thanks before

Unknown said...

Hi Husni, Hi Muti,,

sudah ku email ya..
silahkan di cek,,

xoxo
Sasha

Unknown said...

mba boleh minta PL nya ga? aku lagi cari2 nih

Unknown said...

email ke linakomalasari29@gmail.com. makasih

Unknown said...

Hi Lina..

Sudah ku email ya

Unknown said...

Hi sasha...
Bisa tolong kirimin alamat sama pricelist nya ke binnardhesty_drg@yahoo.co.id
Makasih sebelumnya..

Unknown said...

Hi Hesty.. sudah ku email ya..

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

hallo mba aku boleh minta pricelistnya dan isi paketannya? ke keepndye@yahoo.com terimakasih sebelumnya

Unknown said...

Hii Ka,minta PL paketannya dong ka.. ke tashaputhree@yahoo.com.

Terima kasih kk baik ^^

kelambuhijau said...

say, minta pricelistnya dong. kirimin ke ksarahamelia@gmail.com tengkyu yaaah ^^

D Y T A said...
This comment has been removed by the author.
D Y T A said...

Hi sasha aku dyta, bisa minta tolong kirimkan PL nya kah ? ke (dyta_madjid29@yahoo.com ). Trm ksh :)

didi said...

kak salam kenal ya,,

punya pricelistnya ga?
boleh minta kirim ke dwiarianiwiasih@gmail.com


mkasih

gitaditya said...

Mba aku mau juga dong pl nya. Boleh share ke email gitaditya@gmail.com

Unknown said...

Hi...
aku jg mau dong dishare PL nya.. email ku dwarmaya@gmail.com

thanks in advance.

Unknown said...

hi mbaa sashaa boleh minta PL nya ke herlienleviana@gmail.com?

Unknown said...

Hai, mbak aku boleh minta pl nya ke michayuza@gmail.com terima kasih