Monday, October 7, 2013

Souvenir Siraman

Setelah kemarin hari minggu ketemu Om Purwanto yang akan handle siraman, akad dan resepsi..
dan ngomongin masalah rundown siraman,, ternyata gw butuh yang namanya souvenir siraman,, khususnya handuk buat lap tangan sanak saudara yang di tuakan yang akan menyirami gw kelak,,
pulang kerja sangkin semangatnya.. mampirlah ke carefour Tangcity,, cari handuk,, kenapa bukan handuk yang grosiran or lusinan?? karena handuk itu maunya dibawa pulang dan bisa dipakai lagi,,setahu gw yang di bikin towel cake or yang lusinan itu ga menyerap air dan ternyata untuk yang kualitasnya bagus ga mahal kok, only Rp 6.900 dan yang lebih bagusnya lagi Rp 9.900..
niatnya kaya yang udah-udah ya,, setelah baca blog-blog tetangga gw berminat sekali bikin yang kaya gini :


maap aku copy paste

hanya saja plannya isinya handuk sapu tangan, lotion citra + body wash citra,, tapi tadi dicarefour utk body wash size midlenya kosong, puter-puter ketemulah ini,,



 lucu ya,, isinya lotion, facial foam, sama lipblam nivea, dan itu Rp 34.xxx agak lumayan memang,, belum lagi sama handuk sapu tangan,, tapi gw pikir sepadan lah ya,, isinya jg bagus,, ga butuh ngemasin gimana-gimana lagiii,,
gw kirim picnya melalui whats up ke nyokap gw,, mau tanya saran,, tapi kok gw tunggu setengah jam kok ga respon2, gw telp ga diangkat,, capek dan pulanglah sayah,,

karena masih penasaran sama body wash citra mampirlah gw ke alfa,, ternyata ga ada,, ke toko sebelah lah ya gw #indomaret :p ga ada juga,, tapi pas cari-cari gw nemu ini,,




isinya, body wash, facial foam, handuk sapu tangan didalam punch bening,, bermanfaat bgt,, utk traveling atau dibawa-bawa,, dan tebak berapa??? only Rp 14.000,, huaaaan happyyyy bercampur sedih karena gw udah beli handuk sapu tangan banyak tadi di carefour,, ya sudlah yaaaa..

alhamdulillah,, udah dapet souvenir buat siraman,, walaupun ga unik kaya blog-blog yang selama ini gw liat,, hehe
happy,,




kalau berminat comoooonnn guys,, serbu ke indomaret,, #dari tadi gw iklan brand-brand mulu yaaa,,

guud night guys
sleep tight

xoxo
Sasha




No comments: