Monday, December 16, 2013

Happy 1month-nivesaryyy..

Todayyy is our 1month-nivesary :)))

gimana rasanya hidup berumah tangga itu slama 1 bulan ini??
masihhhh manis guys,,
hehhe,,
kemarin-kemarin itu aku ga pernah mikirin hidup setelah menikah, yang di pikirkan kemarin itu,,
how's look my wedding? whats gonna we prepare?? etc
hanya seputar rencana pernikahan,,
ternyata kehidupan setelahnya nano-nano hehe,,

adaptasiiii bgt d,,
misalnya : gw klo tidur itu lampu harus nyala,, sedangkan reza kalo tidur harus gelap gulita.. #nahlooo dan itu ga terfikirkan loh sebelum nikah,, malam pertama gw ga bisa tidur,, pala pusing kok gelap banget yaaa.. huhuhu walaupun gitu akhirnya ketiduran juga,, jam 2 pagi kebangun pas melek,, ya Allah mati lampu #yang ada di pikiran saat itu.. setengah jam berikutnya kebangun lagi #kok masih mati lampu ya?? akhirnya jam 3 lewat terbangun lagii #huhu kok masih mati lampu juga siii,, ga nyala-nyala.. setelah gw sadarrr.. damn! ini kan bukan mati lampuuuuu inikan di matiin,, kejeeerrr..
2hari susah tidurnya,, huhuu pulang honeymoon langsung kita berdua cari lampu tidur,, alhamdulillah sekarang kalau tidur masih ada cahayanya,, hehehe..

dan cita-cita gw hingga saat ini adalah jadi istri yang soleha,, melayani suami dg baik hehhe rasanya 11-12 siii,, perasaan gw kok jadi kaya mba dirumah yaa? hahhaha..berhubung kita langsung tinggal berdua,, rasanya masih seru-seru gimana gitu.. apa apa masih berdua,, tapi part yang berat adalah karena gw ga pernah kerja rumahan dan sekarang harus kerja rumahan huhuhu,,
biasa bangun jam 05.15  sekarang bangun jam 4tan lewat max jam 04.30 yaaa,, masak, buat sarapan,, buat bekel siang Reza trs ngantorrrr.. pulang kerja solat magrib trs masak makan malem lagi,, kok masak mulu yaaa? #semoga suami-suami dsana mengerti dan menghargai istrinya ya ladiessss.. hihihi alhamdulillahnya reza makan apa aja yang gw masak,, kalau di tanya enak sayang? enakkkkkk..  ntah lah rasa sebenernya apa.. tp menurut gw yang masak si... enak terus ahhh masakan gw!!  :p :p 
even gw suka masak dan ga merasa keberatan,, gw jadi ngerasa lebih capek yaa.. sekarang ga perlu diet2,, karena ga akan gemuk juga.. ud kemakan d tuh lemak sama capeknya badan gw ini.. even kerjaan gw hanya itu aja siii,, sama siapin teh, siapain baju kerja, baju kalo mau pergi,, lebih ke PA suami sendiri si.. dan cuci piring..
sisanya ada mba yang dateng 4x dalam seminggu buat handle kerjaan rumah,,

banyak cerita nano-nano yang menyenangkan dan sedikit nyebelin,, hahahha,, alhamdulillah baru sedikit si,, jangan banyak-banyak sayang yaaa..

semoga bulan-bulan mendatang,, tahun-tahun mendatang kita slalu bahagiaaa :* apapun cobaannya kelakk,, dan dilimpahkan anak-anak yg soleh dan soleha hehehe #aminnn.. ntah kenapa pengen cepet2 punya dedek bayiii,, ga sabarrr mau lihat hasil cetakan kita berdua hihihi


happily ever after all
xoxo
Sasha


No comments: