Tuesday, December 10, 2013

UPDATE PHOTO : Wedding Review : Garda Decoration

heloooooww,, guys apa kabarrrr??
udah lama ga ngeblog iiihhh :)))
mau review nikahan aku ni,, pertama Garda Decoration yaaaa..

over all, i like it, cantik decornya, honestly gw sama reza ga bawel-bawel banget harus begini begitu, pasrah ajaaa.. takutnya tlalu banyak maunya trs ga kesampean, yang ada kecewa,, lagi pula Garda ini kan udah ada nama ya?? banyak juga clientnya,, ga mungkin lah dia bikin kecewa yang berimbas merugikan namanya sendiri..
untuh themanya aku pilih warna broken white, gold n orange, untuk gebyoknya aku pake warna coklat..

seperti ini,,








begitulah kira-kira, #muup fotonya comat comot dari kamera temen, jadi gambarnya begitulahhh + ada modelnya hehe,,ga lengkap si,, ntar kalo nemu foto yang berkaitan sama decor akku update lagiiii ya guys..

puas si,, ga ada yang harus gw complain nin sama vendor yang satu ini,, kecuali pas prosesnyaaa ajaa
pak Warsonoyang handle gw dan kebetulan beliau jg yang punya Garda Decoration  kebanyakkan client,, mau diskusi perihal decor yang gw mau dll susahhh bo' udah kaya artis beliau ini huhuhu bukan dia yang ngejar-ngejar gw,, gw yang ngejar-ngejar dia, huh!
tp thanks,, udah bikin decor yang cantik buat ku,, #lagi-lagi menurut gw ya :)))

review score : 8.0

Dear All,

Finally ada nih foto-foto Decoration wedding aku dari Kontiki







standing flower

area red carpet







sekian guys,
xoxo
Sasha





5 comments:

Ryfi said...

Halo Mba Sasha, dekor nya cantik.. warna nya juga cerah, boleh tau total dan rincian dari Garda Decorationnya ga mba? :)
dan itu hampir sama dengan dekornya mas Rama dan Mba tari di binakarna ya mba? :) kebetulan kemarin ini keluarga aku jadi among tamu pernikahannya mas Rama dan Mba Tari disana.
kalau boleh berbagi, boleh share di email aku di nonryfi@yahoo.com.
terima kasih ya mba Sasha.. :)

Ryfi said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Hi lanny ku email ya

Rizki Widyayanti said...

Mb sasha.. Ak main2 di blogmu.. Boleh yaa..hehe.. Dekornya bagus ya simple and elegan..ak boleh juga minta pl rincian dekornya mb ? Thanks before. Ke riz.kew@gmail.com

Unknown said...

waktu aku kmrn harga mid 2013 masih kisaran 25-30han..

kemarin urus nikahan client ku harganya kisaran 27,5-30han..