Monday, April 20, 2015

Review Stroller Cocolatte Cozy & Mamas Papas Sola

Mau review perihal stroller ni.
awal-awal fergie lahir, aku dan reza belum beliin stroller.. gara-gara dananya kita simpen buat proses lahiran ku, berhub lahirannya secar.. dan mau upgrade kelas jadinya kita ga bisa belanja banyak buat persiapan kelahirannya fergie.. termasuk si stroller ini. selama 2 bulan aku di pinjemin mamah mertuaku stollernya qilla ponakannya reza, dia pakai cocolatte cozy kalau ga salah..

 + si cocolatte cozy ini stollernya kecil dan ringan dan ga makan tempat kalau ditaro dimobil, apa lagi kalau mobilnya kaya mobil pinjeman bokap gw (mobilio) yang ga ada bagasinya itu
lebihnya lagi dia punya 3 posisi dudukan, dari yang duduk, rebahan samapai yang tiduran.

- nya.. seatnya ga terlalu besar.. karena fergie agak panjang jd kakinya suka menjulur-julur. dan lagi kalau yang dorong reza, gagang yang untuk didorong itu kesannya terlalu rendah,

ini padahal fergie baru 3mo



tuh kecilkan??
dan berhub mamanya si fergie ini lebay akut. masa fergie strollernya minjem si? masa fergie ngga beli stroller si? fergie kan anak pertama,, maunya semua baru-baru dan bagus-bagus #baladabarupunyaanak1 dll,
finally cari-cari-cari akhirnya jatuh hatilah sama si stroller mamas papas sola ini..
karena warnanya yang colouring dan bentuknya yang kokoh. dan harganya yang masih terjangkau, tapi agak susah juga cari dimana counter si mamas papas ini. sejauh ini browsing-browsing yang  jual mamas papas murah sepertinya di yuki baby shop saja, kalau mau cari di toko dan melihat langsung ada di Transmart tangerang, honestly suka yang kuning lime, tapi Reza sukanya yang warna merah. ngalah lah saya,, demiiiii. demi didukung beli si mamas papas ini.

+ bentuknya kokoh, didorongnya juga mantep, seatnya luas, bagasi bawahnya juga besar jadi tas doraemonnya fergie ga perlu di pikul-pikul bisa taro di bagasi strollernya, dan si troller ini juga pas untuk ukuran tinggi papanya yang 179cm.
- karena bentuknya yang besar, agak pr yah klo mau di taro dimobil, harus pinter-pinter naronya kalau jenis mobil anda ga ada bagasinya.

tapi soooo far, mama dan fergie senang dengan si troller ini. mamanya senang soalnya strollernya fergie bagus,, fergienya senang karena seatnya luas dan nyaman.. fergie itu kalau naik strollernya didorong dikit juga bobok..

ini fergie 5mo, panjang 71cm

spacenya masih luaskan??
*ga ada gambar keseluruhan si troller cocolatte & si mamas papas..

sofar suka dan nyaman banget.. tapi kali ini PR nya adalah, ketika mau traveling,, bingung mau pke stroller apa yaaaaa? karena ga mungkin kan bawa-bawa si mamas papas yag segede bagong ini.
:)

sekian,
xoxo
Sasha


No comments: