Tuesday, December 1, 2015

Dilema Ibu Pekerja

hi Temans apa kabar?
lamaaaaa sekali ga curhat disini..
here im back dengan curhatan yang menumpuk, jgn kaget akan banyak postingan saya after ini.. hehe
selagi bos saya meeting dan saya menunda pekerjaan saya.. saya mauuu curhat huhuhu
sudah baca kan judul postingannya.. yaaaa DILEMA IBU PEKERJA.. huhuhu

sekarang anak ku Fergie sudah mau 14 bulan, 10 hari menuju 14 bulan tepatnya, hehe
lagi lucu-lucunya, alhamdulillah sehat, ceria, insya Allah pintar dan soleh *namanya juga mamanya ya.. siapa lagi yang membanggakan ananya kalau bukan orang tuanya.. hehe
Anakku alhamdulillahnya anteng dan ga neko2, alhamdulillah banget dari hamil ga rewel, lahiran lancar dan sekarang dia pun pintar..

Punya anak 1 baru jadi orang tua.. apa lagi dilemanya cobakkk?? kalau ga galau antara mau jadi Ibu Rmah Tangga atau bekerja??
Semenjak lahir Fergie di asuh Utinya di rumah, karena gw masih nebeng di rumah nyokap.. cuma ya itu ya.. Mama ku saat ini usianya sudah 55tahun, Ibu RT tapi ya itu dia bukan type Ibu Rumah Tangga yang beberes dll.. hehe jadi saat ini mama ku sering mengeluh capek karena mengurus Fergie, ya aku sadari memang mengurus anak butuh kebahagiaaaan yang berlebih biar punya rasa sabar dan tenaga yang banyak.. terlebih lagi dirumah mba ku yg utk berberes seringgggg bgt izinnya.. dan mba yang untuk mengasuh Fergie on off on off gt, baru kerja 1 bulan berhenti ntr ada lagi dan begitu ajaaa ceritanya, uang buat bayar penyalur pun udahhh ga terhitung, mulai biaya adm yang 500rb, 600rb, 1jt huhuhu.. mba mba jaman sekarang ya,, susyahhh bgt..
jadi ya itu mama ku sering menyatakan ketidak sanggupannya untuk mengurus Fergie sendiri :(

samapa

No comments: