Monday, August 1, 2016

Cek Sperm part II Klinik Melati RSBA Harapan Kita

Hi Monday Mowning..

Lets share, langsung saja ya, setelah menunggu bulan Ramadha, lalu Idul Fitri, liburan kami dan setelah PHP 5 hari telat datang bulan dan yang akhirnyaaaaa Haid juga!! huhuhu
oke, sabtu lalu akhirnya kami kembali lagi mengunjungi Klinik Melati di RSBA Harapan Kita, lantai 2 dengan tekad bulat dan semangat membara jam 7 pagi kita sudah berangkat loh..
inget ya Klinik Melati itu bukanya jam 08.00 s/d 10.00 WIB. Jam 07.50 kita sudah sampai dan ternyata sudah ada pasangan mesum lainnya *joke :p hehe  yang sudah menunggu di klinik tersebut. menunggu sambil berbincang dengan pasangan yang duduk disebelah kami.. dan ada informasi baru dari mereka, jadi untuk program punya anak ini tidak harus daftar ke klinik kandungan, seperti saya, bisa langsung datang ke klinik melati ini, konsul dan lihat proses selanjutnya, hmmm. mba dan masnya yang sama temui, belum memiliki anak selama 1,5 tahun dan mbanya juga masih muda usianya 26 tahun. Semangat ya mba mas,, insya Allah lancar (karena masih diusia produktif menurut saya, hehe)
Sampai tiba giliran kami dipanggil, yeayy no 1. rasanya nano.. untuk pengalaman selanjutnya kita skip saja ya.. initinya done! hasilnya bisa di tunggu dan kami diminta kembali jam 11 untuk konsultasi lagi dengan dokter Gde, Waktu sudah menunjukkan pukul 11, dan hati kami pun sedikit tegang menunggu hasil lab nya dan kini giliran kami untuk bertemu dengan dok Gde, setelah dilihat hasil labnya, alhamdulillah Reza juga sehat, berkonsultasilah kami, dok Gde sangat yakin kalau kami bisa program alami tanpa perlu inseminasi, beliau memberikan kami beberapa obat (vitamin dan supplement)
untuk Reza : *nanti di Update ya
untuk saya : Astria dan Folavit (saya tambahkan vitamin E dan Surbex Z)

beliau menambahkan mudah-mudah dengan tambahan vitamin dan suplement, kurun 3 bulan ini kami sudah bisa dikarunia tambahan personil baru.
tipsnya dari dok Gde yang mungkin selama ini saya dan Reza salah
berhubungan suami istrilah 2hari sekali, max 3hari sekali, jangan lebih (karena lebih dari 3hari sperma tidak dikeluarkan, percuma, karena sperma yang tersimpan sudah tidak sehat dan cenderung sudah mati dan tidak efektif).

oke siap dokter.  Mudah-mudahan dengan vitamin dan suplement dan nasehat dari dokter Gde bisa bermanfaat. Doakan kami teman-teman.

untuk biaya cek sperm sebesar Rp 645.000


sekian,
xoxo
Sasha



No comments: