Sunday, March 3, 2013

My Dreaming bout Future..

Pagi ini entah kenapa..
Bangun pagi dan berleha-leha di tempat tidur,
tiba-tiba memikirkan akan masa depan,,
hehe
My Dreaming of my Future is so simple..
bout for actually.. i don't know its really simple or not. hohooho
simple karena gw hanya ingin bertemu jodoh, segera menikah.. pakai hijab, dan sisanya gw mau mengabdikan diri untuk Allah.. berupaya menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.
sound simple right? but actually.. i think really need a process
ga tau kenapa terlintas kaya gitu pagi ini
mungkin karena gw sangat sangat takut dengan hari akhir..
tapi as a human, tetep aja gw slalu melakukan dosa / godaain duniawi. ntah berkata tak jujur.. bergosip.. atau hal hal berdosa lainnya yang sebenrnya gw sudah berjanji ga melakukannya lagi tapi tetep aj gw lakuin huff..
semoga tercapai.. amin,,
slama ini masih jadi hamba Allah yang bandel,, melakukan hal-hal yang jelas-jelas laranganNya..
semoga bisa memperbaiki dari sekarang..
semoga pulang umroh nanti jadi pribadi yang lebih baik lagi
dan yang penting semoga orang-orang disekeliling gw bisa mendukung itu..
dan semoga slalu bisa berkumpul dengan orang-orang yg bertaqwa dan berjalan di jalan Allah.
hehe amin..
setelah di baca ulang tulisan gw,, sound like lebay ga si??
hehe
tapi gitu deh yang terlintas dipagi gw ini,.. :)
semoga jodoh cepat datang,,
menikah,,
ntah kapan tapi ingin berhijad..
melakukan hal-hal yang baik..
aaaaaammmmmmiiiiiinnnnnnnnn... #yang kenceng..


Morning all
enjoy your day..
xoxo


No comments: