Sunday, March 24, 2013

Papa dan Adekk

Papa oh papa..
:( :(
Didunia ini yang aku punya itu ya cuma papa sama adekk..
even terkadang kita suka salah paham,, suka beragumen,,
tapi at least cuma mereka yang ada buat gw,,
cuma papa sama adekk yang ngerti klo gw lg kenapa2,, dr gesture badan or raut wajah biasanya mereka suka tau knp2ny gw,,misal lagi sedihh..
ga perlu ngmong duluan,, pasti papa langsung ngo : 'kenapa nak??' atau 'ada apa nak?' hehehe
(ngetiknya sambil melting ni) or adekk gw,, klo ada apa2 pasti gw lari ke kamarnya,, tidur disebelahnya, pasti dia ud ngo :'kenapa alesha?' or dari liat raut wajah gw,, dia langsung datang dan meluk.. ihiks,,

kaya barusan,,
as usuall ya,, berawal dari hubungan gw dan emakk gw yg ga baik,,
jelas2 bsk kita berdua mau ibadah umroh besok,, sempet2nya dia marah2 sampe gw nangis,,
dengerin nyokap gw marah, bokap gw cuma bisa duduk disebelah gw, sambil megangin tangan gw..
setelah gw mendengarkan ceramah berkepanjangan,,
balik kamar tanyata ud dtungguin adek gw, yang langsung meluk gw,,
tumpahlah tangisan gw..
ihiks..
setidaknya dibalik dunia gw yang kejam ini, masih ada mereka.. yang tau, mengerti akan gw..

kangen si, karena skrgkan gw ud ga tinggal dirumah, cuma sabtu minggu aja gw dirumah,,
itu jg, ga slalu adekk gw ada dirumah, atau bokap gw yg siaga buat gw..

ihiks,,
pah,, dekk,, semoga kita bisa berbahagia selalu ya..

amin,,

peluk cium sayang dari aku,, untuk papa sam adekk..
xoxo

No comments: