Wednesday, March 6, 2013

Slamet WiryoAtmodjo - Theresia Sumarmi Mangun Soewiryo

nama diatas itu nama mbah putri dan mbah kakungku,,
nama WiryoAtmodjo dibelakang namaku bukan nama papaku, tapi nama mbah kakung Wiryoatmodjo..
dari aku lahir aku udah ga punya eyang putri jadi aku ga tau gmn sosok dan fisiknya,,
ga sampe umur 4tahun mbah kakungku jg meninggal,, jadi tak sempat mengingat gmn pribadi dan fisiknya..
ingetnya pernah dibeliin pita yang ada kepangan rambutnya.. jaman gw kecil hepening bgt tuh.
hehe
selebihnya gw kenal mereka dari cerita-cerita aja..
ihiks,,
wajahku, wajah mama dan mbah putri tuh samaaa.. mirip2 gt, tapi gw ga tinggi, ga putih dan ga semancung mereka.. tapi parasnya sama,, gitu si kata adik-adiknya eyang gw..
kalau mbah kakung,, hmm sama si kenalnya hanya dari cerita-cerita aja,, jaman gw kecil umur 18bulan gw belum bisa jalan.. nyokap bokap dan mbah kakung tuh sempet khawatir kalau kalau gw cacat gt, kr gw terlampau letoy.. hahhahha jadi tiap pagi kata mama gw slalu diajak jalan-jalan trs kakinya di gososk2 rumput-rumpt halus yang ada air embuhnya (kepercayaan jaman kuno dulu) katanya biar gw cepet bisa jalan,, lucu banget ya..
kadang-kadang jelaous sama yang lain..
yang punya kakek nenek gitu, biasanya banyak cerita,, ada yang eyangnya baik,, penyayang, ada yang galak sampe cerewet..
hehe..
kata mama si kakek aku orangnya baikkkk.. ga pernah marah,, hhhmm berarti kaya papa ku sekarang ya
kalau mbah putri katanya galakkk luar biasa, hhmm kaya mama persis dunn.. #upppsss piss
sedih,, ga puny eyang..
semoga di hari akhir nanti bisa sempet ketemu dan kenal mereka..
mbah kakung mbah putri.. aku cuma bisa kirim doa yah setiap aku solat.. semoga sampai..
semoga kalian slalu disisi Allah.
amin,,
love u both

sasha
xoxo

note : yang punya nenek kakek disayang ya..
dijagain, jangan dibiarin pergi-pergi sendiri, apa lagi diomelin..

No comments: