Tuesday, May 14, 2013

Decorrrrr

sebelum kerja tulis-tulis dulu ahhh.. hahhahaha
sambil minum kopi goodday enakkk sekali,, santai-santai gimana gt,, Pak Bos belum datang,, :p

plan pertama yang pengen diurus tuh decor sepertinya,,
secara untuk catering sepertinya fix Augusta, kenalan keluarganya reza yang harganya bersahabat,, rasanya juga enakkk dan banyakkk hahahha.. semoga ga salah pilih.. masalah catering eike ikut aja deh.. soalnya waktu kakaknya reza nikah memang enak ko dan banyak..

untuk decor setelah kita liat wedding expo di balai samudra kemaren..
keluarlah 3 kandidat

1. K-Jogja Decoration,
    Jl. Raya Ceger no. 36 AB Cipayung, Jakarta Timur

kemaren yang handle mba Titiek kalo ga salah namanya, sorry i lost her contact number..kenapa K-Jogja yang jadi pilihan, soalnya plan eike mo pake adat Jawa yang Njawani, hahhaha maunya yang full Gebyok gitu.dan mereka punya tuh macem-macem decor yang jawa-jawa gt.
Untuk K-Jogja untuk Decor di Patra Jasa start from 20jt - 25jt, belum nego si.. cuma dikasih lengkap, mulai dari Photoboots, trs dilebihin standing flowernya, dibikinin frame + panggung musicnya.. banyak lah bonusnya sepertinya..

2. Rich Art Decoration

Nah pas Rich Art ini ketemulah sama mas-mas yang kita lupa namanya + ga punya contact numbernya, hahhaha maaap less info banget ya eike,, pas kita ke stan nya mereka sempet kasih liat beberapa performance weddingnya, bagus-bagus si, mas-mas yang nawarin orang medan,  hihihi.. mereka ga punya yang full gebyok danya yang modifikasi gt,, cantiiikkk juga dan bikin gw mikir dua kali,, mau yang njawani atau yang agak modern,, pas di kasih liat modifikasi antara gebyok putih,, trs ditambah ornamen-ornamen lain jadinya bagussss.. gw sama reza suka,, cuma kayanya perlu kita pikir-pikir lagi deh.. soalnya kan harus tanya-tanya sama mamaku dulu..
untuk harganya dikasih 25jt - 30 jt, wowwww ya,, hehe itu belum sama stand photo bootsnya..
hmmm

3. Garda Decoration

Standnya penuuuuhhhh,, dari kita pertama kali kepameran udah rame, karena posisinya pas banget dipintu masuk ya sudlah ya nanti aja sekalian pulang, ternyata pas mau pulang masih aja penuhh, setelah tanya-tanya mereka punya tuh yang full gebyok dan paketand standardlah ya seperti yang ditawarkan yang lainnya. bonusnya untuk di PatraJasa mereka mau menutup koridor menuju penerima tamunya dengan tenda sepanjang koridor plus kain yang menjuntai,, jadi kalau kalian pernak ke nikahan di Patra kan sepanjang menuju penerima tamukan banyak public area ya, kaya atm, dll mereka mau tutup itu pke kain dan jadinya cantikk,, trus di tambah lampu-lampu apa yah namanya.. jd peneranganny jadi terang,, baru membahas sedikit si perihal bonusnya..
soalnyakan kita masih review..
untuk harga yang di tawarin berkisar 25jt,,

nah selama pameran 3 candidat itu yang masuk,,
tapi setelah baca blog-blog orang dikasih liat photo-photo mereka waktu wedding,, adalagi yang menarik hati gw sangat,, hehehe
jrengjreeeengggg,,

Safira Maharani..
Jl BRI no. 2, Radio Dalam, '02170540242, 0217260943, 7256983

setelah baca-baca blog orang tuhh,, kayanya mereka special gebyok gitu, mulai dari standing flowernya,, lampu-lampunya, tendanya, gebyoknya, photo bootsnya cantik-cantik plus ga pasaran,,
langsung telp lah eike kemaren, dijam-jam segini juga,, hahhaha  jam-jam segini tuh males bgt memulai pekerjaan, jadi biasanya gw lakuin hal-hal yang gw suka dulu.. hehehe
setelah telp,, yang angkat namanya Mba Windy/ 087808389100 tanya-tanya harga untuk std Patra dikasih 25jt,, tanya-tanya kemana2 emang std nya segitu deh kayanya yahh.. tinggal kita pilih yang mana yang kita suka,, harga ga jauh beda kayanya..
setelah telp trs minta dikirimin detailnya..
lumayan lengkap,, cuma yah belum nego plus dikusi lagi.. semoga bisa minta bonus yang banyak plus harganya turun,, hehehe next Sunday kita baru mau liat performancenya di Sasono TMII,
kalau suka dan sesui kriteria cusssss.. maunya yang ini aj,, yang Njawani.. hahhahha..
apa kata orang Aceh ntar yaaa,, :p

kalau dipikir-pikir kokkk mahalan decornya yah,, dari pada gedungnya ihiks..
sekian review-review eike,, maaf yaaa klo less info..

luv
xoxo
sasha









No comments: