Thursday, May 30, 2013

RIAS

cari-cari rias pengantin yang njawani banget, ternyata ga mudah juga ya..
dikarenakan keluarga gw yang belum pernah handle nikahan, jd belum ada referensi nih,,
maunya di rias yang njawani parahh gt, hehe.. pake paes,
sesudah cari info baca-baca blog sana-sini
ternyata make up artis itu beda sama dukun manten, ntahlah ya bedanya dimananya,
mungkin dukun manten itu yang lebih mengerti mengenai pakem-pakem jawa dan ritualnya..
setelah cari info, ketemulah 3 vendor ini yang sudah gw review dari blog-blog capenglain dan gw perhatiin satu-satu fotonya, dan gw telp satu-satu vendornya hehehhe, tapi memang harus kesana dan liat eventnya..

Sanggar Putri Yusman
Telp. 021-8504905
Jl. Kesatrian Raya No.15 Berlan Matraman Jaktim
kalo dari arah kmp. melayu itu sebelum gramedia matraman

                 
sanggar ini pernah dipakai temenku esqi, hasilnya cantik-ga terlalu medok
maaf today ga bawa bb, jd ga bisa di upload d fotonya esqi
permasalahannya eyang putrinya kalau ga salah usianya sudah 70th-nan, jadi yang bikin khawatir takut ga bisa di pegang si eyang.. untuk staffnya yang lain belum tau hasilnya, makanya perlu wara-wiri sana sini untuk lihat event dan hasilnya.
setelah di telp, sanggar ini cuma bisa dikunjungi pas weekday,
paket yang di tawarkan mulai dari 7,5 juta,
- rias pengantin (akad+resepsi, kecuali kebaya akad)
- rias orang tua + kain
- 4 orang penerima tamu
- 6 pasang among tamu
untuk kebaya akad disewakan dengan harga 1,000,000
untuk rias wanita+baju dan kain Rp 250.000
untuk rias pria+ beskap Rp 175.000

Sanggar Herlina
Periasnya Anna Pramono
Komplek Bumi Makmur, Jl. Jalak No.1 Pondok Gede, Jakarta
Telp: 846-1222 ato 844-9029, HP: 0811985850


Sanggar Harlina punya tante Anna ini juga sudah sering di bahas dan di review di blog-blog, dan kalau di liat hasilnya juga cantik-cantik, setelah lihat 1-2-3 blog orang dan hasilnya keren, langsunglah pagi ini telp sanggarnya, pagi-pagi loh saya telpnya jam 9, sangking semangatnya, hahhaha tapi malah di suruh telp langsung ke tante Annanya..
dagdigdugder kan ya,, soalnya saya telp mau tanya harga paketannya, ya sud lah ya telp dari pada penasaran..

pas dtelp suaranya tante Anna tuh berat banget,,dedegserrr hehe
pas ngobrol2, tanya kapan nikahnya? dimananya? rumahnya dimana? hehehe
baik tantenya.. pas aku tanya harga paketnya.. itu mulai 17,5jt++
ihiks,, diluar budgetku ituuuu..
tanteeee.. akukan mau dirias kamu, ihik,, tapi budgetku ga sampe segituuuu ada ++ nya lagi..
sedih. langsung patah semangat,
tapi tante ngajak liat hasil riasnya hari minggu ini / 2 Juni 2013 di Manggala Wanabakti jam 11.00 acaranya setelah acara tante ngajak kerumahnya,, baik yaaa..
bujuk reza dulu ini yaaaa kalau mau pake tante Anna,
tante aku kasih disc donk,, please..
:)

Firma melati
Jl. Talang no.6 Jakpus
Jakarta Pusat
021-3904382 / 0811980013 ( Dewi Sasongko)


ini yang jarang banget aku denger dan liat hasil make up nya..
di firma melati ini yang punya namanya Tante tatiek Sasongko..
biasanya beliau yang make up pin..
harus kesana juga nih,, buat meyakinkan mana yang mau dipakai,
tapi aku sudah pernah telp si.. harga paketnya untuk mulai dari 8jt kalau plus siraman jadinya 10jt
masih reasonable ya..
untuk tambahan rias wanita lengkap Rp 250.000
untuk rias pria Rp 150.000

girls kalau ada info dukun manten yang bagus lagi aku tolong diinfo ya..
untuk ke 3 vendor ini, mungkin aku harus ambil cuti untuk bisa mampir ke mereka, rumahnya dari ujung ke ujung yaaa.
hehehhe..
gpp dari pd penasaran,,

sekian info nya
xoxo
luv
Sasha

No comments: