Sunday, May 19, 2013

Isi Hati,,

kalau kata orang,, mau nikah itu cobaannya banyakk..
banyak kesabaran yang dilatih,
itu benar sekali..
sedangkan gw orangnya labil, emosian, moodyan

ihiks,, :'(

mendadak nikah tuh memang harus pikir panjang
bener mau menikah?
sudah mantap belum?
blablablablaaaa..

mendadak ga yakin,,
ditambah i thinks this not my dreaming wedding
pas udah plan dan lain-lain banyak hal yang ga sesuai keinginan gw
dari mulai CPPnya..
dari mulai milih-milih decor, nyokap maunya yang gini gitu, padahal gw maunya apa?
mulai dari make up gw mau nya di make up sama siapa,, tp nyokp gw mau nya sini si itu, CPP maunya pake si itu karena kenal, cost efficiency.. gw nikah sekali loh ya..
kalau ternyata make upnya gw ga sreg trs kurang bagus gimana? atau karena cost efficiency..
emang bisa gitu diulang lagi?

harus ina ini
mendadak gw males ada resepsi, ribed ternyata..
banyak andil sana sini
banyak hitung-hitung yang ternyata ribed,,

harus tanya dulu..
si ini maunya itu si sana maunya gitu
perasaan yang mau nikah gw,,
kok jadi gw yang ga bisa nentuin apa-apa yahh..
sebel lahh..

males urus-urus nikahan,,
jd boneka aj lah gw, pke apa aja siapa aja,, bolehhhhh terserah,,
 ga usah di rayain better kayanya..

ga siap banget gw ngehadapin kaya gini,,
bentar-bentar jd cemberut,, diem,, marah,, brantem mulu..
ga bisa berfikiran positif ini kepala yahhh,,
mau curhat malem-malem sama Allah,, dateng bulan segala gw,,
ihiksss..

ya Allah boleh ga si smua berjalan dengan baik, mudah, lancar, sesuai keinginan aku dan semua orang,, semoga Engkau selalu merestui dan meridhoi ya Allah..
ihikss #kejerrrr..


sekianlah curhatan gw,,
i need xoxo
sasha

No comments: