Thursday, May 9, 2013

Lamaran,,

Lamaran
Part 1,


Todayyyy, 09 May 2013,, finally Cahlejajain melamar eike ke papa mama,
even gw sudah survey sana-sini, booking gedung, beli cincin.. tapi sebenernya syahreza belum ngo apa-apa ke mama sm papa, cumanya si mama sama papa trs mamanya reza sudah tau kalau kita ada plan buat nikah.. tapi yah karena reza blm ngo apa-apa ya sekedar info aja si mereka taunya..

jadi ga ada tuh lamaran kaya di film-film,, tiba-tiba di purpose waktu makan malem lah, di bikinin kejutan apa lah trs dilamar, apa lagi flashmob kaya di you tube-you tube jaaauuuhhhh..
ihikksss,, padahal bayangan gw waktu kecil tuh yaa.. tiba-tiba sang pacar bawa cincin trs bilang will u marry me? ihiksss.. menghayal saja sayahhh..

awal mulanya mo nikah apa yahhh?? ya diskusi panjang lebar blablabla, akhirnya dputuskan mau nikah,, mulai-mulai cari gedung dari febuary lalu.. dan sengaja santai-santai sampai 6 bulan mau nikah, baru deh rencana setelah itu adalah reza ngo ke papa sama mama..

pas nih ya,, 6 bulan sebelum nikah,, finally kita tadi diskusi lagi,, kayanya sekarang timing yang pas deh buat ngo ke papa sama mama, reza pun meng ok kan lah ya.. sempet yang "ngonya gimana ya.. bilang apa aja ya??'"
siap ga siap harus bisa pokoknya #maksaaa, hahaha secara gw ga mau nyiap-nyiapin kawinan mepet, nanti malah ribed sendiri..

setelah reza siap dan minta tolong untuk di panggil kan papa sama mama,, ya finally gw ngo sama bokap gw, kalau reza mau ngomong,, (padahal loh ya.. tadi papa belom mandi, mama abis mandi udah rapi si,, #karena mau pergi jg si tadi.. plus si reza tadi cuma pakai clana pendek main sama kaos,, husffhh jauh dari angan-angan gw yang maunya pas di lamar ke bokap pake acara makan bareng dimana gitu,, atau apalahhh..)

setelah beberapa menit..
jrenggg--jrenggg.. datanglah si papa sama si mama,,
basa basi sebentar,, then..
reza : "begini om,,tante,, saya kan sama sasha sudah pacaran lama,, (apaaa lamaaa?? kayanya baru 1thn 5bln dehhh..hehe) dan sudah mengenal baik dan buruknya sasha,, dari awal pacaran dari tahun lalu memang rencananya pas ketemu sasha sudah merasa cocok,, saya meminta ijin om,, tante untuk meminang anaknya.. (keluarlahhh ya tuh bahasa-bahasa org sumatra -meminang-) 
#kemudianheninggg
bagaimana om? tante?"

hehe gitulah ya ucapan awalnya..
ya kemudian bokap gw tanya ini itu, benar sudah siap? sudah yakin kalau pilihannya eike yang pemarah plus tukang ngambek ini? apakah si tante setuju dengan pilihan anaknya, yaitu eike?
lalallallala.. banyak lah ya terlewatkan lah 1,5 jam buat tanya-tanya dan menasehati..

finally, seneng... happy... yeayyy..

mungkin next pertemuan keluarga inti,, untuk perkenalan dan membicarakan perihal persiapan nikah kali ya.. tapi belum ditentuin kapan,,
secara 16 May besok mamanya reza mau umroh dulu.. mungkin Juni kali ya..

Step 1, perijinan done!
tinggal menunggu pertemuan keluarga selanjutnya..


i gonna go to sleep with a smile
:)

nite all,
xoxo

No comments: