Monday, November 25, 2013

Our Honeymoon, 1st Day - Thailand Bangkok

Hiiiiii u..
Apa kabarrr?? lama tak bersuaaa.. padahal baru seminggu
Bingung mau cerita dari yang mana duluuuu..
mau cerita pengajian, siraman, akad, resepsi tapi belum ada fotonya :)))

I'm officially as Mrs. Syahreza Zain finally.. on Nov 16, 2013
alhamdulillah SAH sodara-sodara..



after Akad







#fotonya se-ada2nya dulu yaaa :D


kali ini cerita honeymoon dulu ya.. sebelum lupa.. hehe
finally senin 18 Nov, kita berangkat to Bangkok.. by Garuda Indonesia GA 868 jam 12.55
dan sampai di bangkok jam 4tan kayanya lupa tepatnya.. :D #tuhkan udah mulai lupaaaa penerbangan sekitar 3 jaman..
Sesuai blog-blog yang sudah gw baca,, setibanya di Suvarnabhumi untuk ke pusat kota Bangkok kita bisa naik taxi atau Airport link,, untuk airport link ada 2 jenis yang express atau city line bedanya kalau yang express dia langsung ke Phaya tai kalau yang citi line dia berhenti di setiap station dan letaknya ada di bestment airport,  here we goooo..
karena gw menginap di daerah sukhumvit tepatnya di daerah Nana,, gw memilih naik yang city line berhenti di station Makkasan dengan harga 35 Baht/org setelah sampai di sation Makkasan,, kita keluar station itu untuk masuk ke station MRT (station Makkasan bersebelahan dg station MRT Petchaburi) dan menuju Station Sukhumvit dengan harga 16 Baht/org setelah dari sana kita keluar lagi untuk nyambung BTS, sebenarnya tinggal 1 station lagi si dan only 500san meter tapi udah capekkk males jalan, makanya memutuskan untuk naik BTS (nama stationnya Asok) menuju Nana station dengan harga 15 Baht, huh yang bikin capeknyaaa adalah untuk turun dari station mereka ga ada eskalatornyaaa tapi by tangga.. untuk naiknya ada eskalatornya capek juga turun nenteng2 koper #padahal yang gerek2 koper si Reza hahhaha..

dari Station Nana sudah keliatan hotelnya.. untuk di bangkok kita nginep di Phachara Suites hotel sekitar 200m

ini dia linknya Phachara Suites atau ini http://www.agoda.com/phachara-suites-sukhumvit/hotel/bangkok 
high recommended abisssss.. nice staff,, ada poolnya.. alhamdulillah kemaren kita book kamar yang ada living roomnya, dining table, dapur, walking closet, kamar mandi yang ada bathtubnya.. dan fully services sukaaaaa.. penting banget yang ada dapurnya secara di Bangkok susah cari makanan Halal,, dan Reza susahhhh bgt kalau restaurant ada jenis masakan porknya dia ga mau makan disana..











Istirahat leye-leye sebentar.. trs kita berniat cari makan malem di sekitar nana.. dan jalan menuju station Asok.. lumayan banyak mall tapi yang pasti yang pernah kalian denger pasti Terminal 21..
cari makanan disana juga susah.. huhuhu.. akhirnya kita makan McD untuk paket ayamnya.. dan lagi-lagi ternyata di McD ada nasi porknya juga huhuhu..
dan eike bilang ke Reza untuk belanja aja di Supermarket yang ada di Terminal 21, beli Minyak zaitun, Fonte, Tuna kalengan, daun peterselly, cabe kering, sama telorrr.. untung bawa bawang putih dari rumah :p



oh ya di depan hotel ada sevel,, trs kita beli sim card True seharga 49 baht, lupa pulsanya brp yang penting android dan bb jalannn,, habis info yang di kasih temen beli di airpot mahal 399 baht lalu kita balik lagi kehotel untuk istirahattt,, c u on Day 2 at Bangkok ya guys..


xoxo
Sasha


2 comments:

Unknown said...

Cuanteekkk..ayo aplot lg foto2nyaa..ehehheheh..selamat sekali lagi ya shaa..selamat menikmati jadi istri orang :D

Unknown said...

photo2nya belum di kasihh,, huhuu makasih ya may,, km cepetan menyusul yaaa