Tuesday, November 26, 2013

Our Honeymoon, Last day bye Phuket - bye Thailand

Setelah bergembira di Phuket dan bersedih karena belum rezeky bisa ke phi-phi & james bond island saatnya untuk pulang..
karena pesawat jam 08.50 kita harus check out lebih awal.
malem sebelum pulang kita cari-cari travel mini bus gitu.. tapi sayangnya mereka start from jam 7 pagi, huhuhu untuk harga mini bus seharga 180 baht, jangan cari di bangla road mahalll di hargain 200 baht,, beti si.. tapi ini gw di depan patong resort, akhirnya kita naik taxi ke airport phuket dengan penawaran harga 600 baht, lebih murah dari yang ditawarkan di bangla road kisaran 700-800 baht, ckckckck

jam 06.30 sudah di jemput dan lama perjalanan only 35 menit, huhuhu kepagian.. abangnya ngeri ngebut dijalanan berkelok-kelok naik turun.. tadinya mau beli naraya dulu di airport ternyata adanya di don mueng jangan pernah beli naraya di phuket, bukan toko resmi dan harganya 3x lipat dari harga yang seharusnya.




perjalanan dari don mueng ke nana,, sama kaya waktu berangkat, naik bus A1, sampai station mo chit, lanjut naik BTS sampai ke station nana.. ambil koper,, dari nana menuju airport suvarnabhumi,, naik BTS ke asok, lanjut dari MRT sukhumvit (bersebelahan) ke Petchaburi, dari city line makkasan (bersebelahan) menuju airport suvarnabhumi..









byebye Thailand
xoxo
Sasha

No comments: