Saturday, January 4, 2014

Jalan - Jalan ke Hongkong,, Day 2

Setelah kemaren seharian ke Disneyland,, capekkk banget rasanya,, betis serasa berkonde.. dan pergi sama temen ku Dita.. orangnya on schedule bangettt,, pagi-pagi udah sarapan,, langsung cuss.. plan kita hari ini adalah :



ok ready to goooo..
oh ya seperti biasa ya untuk detail transportnya sudah ada di bagan itineraryku..
untuk Paket Peak Tram, Madam Tussaud, Sky Terrace seharga 220 HKD dan worth it,,

untuk sampai ke Sky Terracenya kita naik peak tram, kaya menaiki bukit gitu dengan kemiringan 45' kayanya extream gitu jadi kita liat pemandangan kota Hongkongnya miring gitu,, ntah kitanya yang miring atau pemandangannya.. hihihi sayang ga ada fotonya :( maaappp ya..
dan akhirnya sampai di sky terrace yeayyy.. indahhh parah..


Susah untuk foto dg rambut rapihh anginnya seliwirrr


cantiknyaaaa

aku & Dita
kalau di korea ada gembok cinta,, disini ada wishing msgge tp di kertas cinta

 
my wishing saat itu

setelah puas jeprat jepret di sky terace,, kita turun mall menuju madam taussand

mallnya indah bgt ya pemandangannya..??



untuk pertama kalianya gw ke madam taussand,, hehe happyyy..








senengnyaaa dsana ketemu mantan pacar :*

i am adoring u mam..

setelah jeprat jepret yg banyak banget sampe kamera gw off,, huhuhu kucuk2 lah perut kita..
laperrrr,, nemu BK dsana,,


nyammm laperrr..

setelah selesai pulanglah kita ke causeway bay mengistirahatkan kaki sama sekalian liat2 tempat2 blanja dsana,, dibelakang forever 21 ada gang senggol kalinya,, jualan kaki lima gt tapi baharangnya bagusss2 bgt huhuhu hrganya juga lumayan,, ketemu orang indonesia banyakkk bgt.. setelah jam 6 PM lupa tepatnya jam berapa kita,, kita bersiap lagi mau liat Simphony of light,, symphony of light itu... jadi kita kaya berdiri atau duduk dipinggir sungai,, dsebrangnya itu banyak sekali gedung2 kantoran yang tinggi2,, setiap gedung mereka sudah menyiapkan lampu warna warsi yang sudah di design,, jadi ketika ada music pencahayaannya digedung2 itu kaya menari2 (mati nyala mati nyala) mengikuti ritme musicnya,, haduhhh gimana ya jelasinnya?? pokoknya keren deh,, dan free :D nah pertunjukan itu setiap jam 8PM,, dan banyak yg sudah dateng kebanyakan turis2



pertunjukannya hanya kurang dari 10 menit de kayanya,, setelah selesai kita berjalan di avenue of stars,, jadi banyak bintang,, dan artis yang mereka anggap layak untuk di abadikan








dan spanjang jalan avenue of stars banyak yg jualan,, sempet jajan,, seru deh..


ini itu kaya cumi asin di panggang trs di press,, rasanya aciiinnn bo'

ice cream

pulangnya kita sempet ke ladies market,, no pic soalnya keburu lowbat baterenya.. menurut gw kaya pasar blok m ah,, or kaya pasar bugis,, gw ga terlalu suka pasar2 gitu c,, karena harus tawar menawarr dan kalau di rupiahin kok harganya lebih mahal dari mangga dua yaaa,, padahal model tas dan kualitasnya sama..kesana cuma beli tempelan kulkas aja,, souvenir oleh2,, dan pas nawar tas 50% dimaki2 nci-nci disana hahhaha "are u crazy??" serem deh dia berlalu sambil trs ngomel,, muka udah pucet pasi,, cuma diketawain sama 2 orang temen gw,, abis mahal udah diemperan aja harganya masih 400rb an,, wuuuu.. barang mendingan di gang dibelakang forever 21 causeway bay menurut gw.. huuuuuu

setelah itu pulang tidurrrrr..
bersambung di hari ke 3 di Hongkong ya..

xoxo
Sasha

2 comments:

Unknown said...

hello Sasha,

Thanks buat ngulas jalan2 ke HK ya.. really helpful! ;)
mau tanya, kamu beli tiket2 aktraksi nya dmn yah? karna aku cek di website resminya, harganya jauh lebih mahal.. thanks in advance! :)

cheers,
agnes

Unknown said...

Hi Agnes..

Fyi aku slama dsana beli tiket wisatanya slalu on the spot..
Aku jg pernah ketipu tuh baca2 blog katanya lebih murah klo kita beli by online atau dsitus resminya bisa lebih murah or disc.. kemarin waktu ke bkk aku beli tiket madame taussandnya sama ocean apa yah by online ternyata pas liat harga tiket on the spot nya sama aja.. mending beli dsana.. aku waktu beli tiket cable car ternyata murahan dsana dari yg aku review..

Slamat jalan2 ya.. sabtu besok aku jg ke hkg lg.. nemenin suami ku yg blm pernah ke hkg..

Cobain ocean park disana deh katanya seru..