Monday, January 6, 2014

Review EO Putri Intan party organizer

Mau review Puyri Intan Party organizer pimpinan om Purwanto,,
om Purwanto adalah Mc lamaran aku.. seperti cerita disini
honestly saat itu aku sebenarnya ga mau pake om ini karena kurang sreg, namun karena bujuk rayu si papa dan ngeliat performance dia waktu lamaran yg oke,, oke lah gw pilih dia buat handle pengajian dan siraman gw, serta membawakan acara untuk akad dan resepsiku..
berjalannya proses pernikahan aku tambah ga sreg,,
harusnya yg namanya eo kan mengikuti apa yg client minta ya,, sebagian dikutin si,, tapi sebagian gmn ya bilangnya..
udah gitu si om ini ga begitu mengerti pakem jawa,, jadi gw sering ngo.. bukannya ini ya bukannya itu ya..
udah males si sebenernya tapi apa daya,, udah setengah jalan dan dia juga sudah loading barang2 siraman di rumah.. dia susun rundownnya gmn,, tapi tetep ga pas karena balik lagi dia ga ngerti pakem jawa,,
gw yang ngingetin perihal bleketepe, masalah pelepasan ayam lah (yang menandakan atau simbolis bahwa orang tua sudah dengan ikhlas melepas anaknya) banyak lah
saat itu si dia iya iya saja,, trs yang kedua,, non kebayanya jangan jahit sewa aja ya non,, kemaren anaknya si tante ini om itu waktu pake eo om suka loh sama kebayanya anak muda banget lalallalala lah,, kemakan lah gw omongannya,, sampe seminggu sebelum hari H gw belum jait pas gw liat kebayanya huhuhu ternyata kebayanya yang kerlap kerlip kaya yang di jual di tanah abang loh ya,, huhuhu lebih parah lagi,,, gw langsung bilang sama nyokap gw, gw ga mau mau jait aja.. untung tukang jait langganan gw si mba nana mengiyakan,, kebut seminggu kurang tuh kebaya siraman selesai,, trus gw udah minta untuk kain bawahannya gw, adek, dan nyokap gw seragaman,, masih ga mudeng juga dia pertamanya gw dibawain rok yang udah jadi kolo dipasar itu loh yg lipet2,, huhuhu ancurrrr,

trs make up nya dari om aja ya.. jangan sembarang make up,, adaloh kasus anaknya tante ini,, waktu kita tawarin ga mau.. dia pake make up lain,, aslinya kurus ga tau gimana pas dimake up mukanya jd lebar,, #waktu itu dia sempet nunjukin fotonya,, oh iya ya..
pas hari H nya pas gw di make up in mba mba orangnya sumpah ya gw kaya kuntilanak,,, buka gw jadi lebarrr kaya gemuk gitu,, pengen nangis gw rasanya.. mendingan gw make up sendiri,, nyokap gw jg didandanin kaya tante2 pejabatt,, mau pengajian loh ya.. keselll

trs decor siraman biasa bgt,, gw minta gebyok dia bilang ga punya.. jadi gw cari background gebyok putih sendiri, gw minta dirangkai sekalian,, haduhhh payah lah

1hari sebelum gw siraman dan pengajian,, masih contact2an ternyata pas hari H si omnya ga dateng karena ada acara kantor di puncak,, ya mbo ngomong kekkkk! grrrr..yang dateng cuma anaknya yg baru lulus kuliah dan masih kurang berpengalaman waktu handle huhuhu,, baik si anaknya.. tapi gw kesel.. untung mc pengganti ibu sapalah gw lupa,, orangnya enak,, baik dan fasih jawa.. cuma ya gitu kominikasi si om sama si ibu2 mc ga nyambung.. jadi rundownnya asal jalan aja..
ga ada tuh pasang bleketepe yang menandakan orang tua gw punya hajat,, banyak lah ya yang ga sesuai rundown.. dan pengajiannya udah mulai pas gw sama nyokap gw masih di make up coba
jadi udah mau selesai ngaji pas gw didoa2in baru deh gw sama nyokap gw keluarrr.. haduhhh parahh..
siraman selesai.. nyokap gw dodol dawet, ade gw bagi2in alat2 rumah tangga,, gw masih di make up,, dan harusnya gw nongol diacara terakhir.. pas gw udah cantik di make up dengan kebaya yang gw jait sendiri,, rumah gw udah kosongg,, tamunya udah bubarrr.. jengkel.. gw yg hajat tp ternyata gw yg banyak di kamarrr,, sibuk sama tukang make up yg ga bikin gw cantik sama sekali.. #walau mba mbanya baik si,, tapi hasilnya mengenaskan huhuhu

tapi karena saat itu,, gw dan keluarga gw sangat berbahagia.. gw lupa sama semua kejengkelan gw,, gw happy keluarga gw bs berkumpul

Cerita hari H

malemnya gw email2an sama si om, mengingatkan lagi takut2 salah,, mpe jam 1 pagi..
and u know what?? harusnya dia standby jam 6 ngatur2 urus2 beserta teamnya yang udah gw bayar mahal bgt itu.. gw akad jam 8, dia dateng jam 07.55 reza dan keluarganya udah panik,, gw udah maleslah mikir2,, yg penting sahhhh! dan dia dateng nyengir2 merasa ga bersalah.. damn!
trs, dia ga nyetop tamu dsaat gw lagi foto2 sama tamu yang lain,, ntah ilang kemana, muter kemana,, ampun deh.. abis itu dia pulang begitu saja ga make sure apa2..
geleng-geleng aja d gw..

+nya dia punya cucuk lampah yang baik dan helpfull dan penari gatot koco yang ganteng dan cantik dg tarian yg apikk..

gw rasa om ini masih kelas teri ibaratnya,, pengalamannya kurang,, atau dia baru handle even nikahan kecil2an aka tarkam kali ya.. #kesel

guys MC, ternama dengan bayaran agak mahal dengan pengalaman yang sudah terdengar ciamik,, worth itlah yang penting ga meugikan, ga membuat lo kesal dan semua berjalan dengan baik seperti yang lo inginka,,

Score Review 4.0

xoxo
Sasha

No comments: