Monday, January 6, 2014

Wedding Review - Ashaleeza Wedding Organizer

Setelah gw kecewa di pengajian dan siraman gw,, perihal eo putri intan pimpinan om purwanto..
sore setelah tamu bubar gw bukannya istirahat,, gw langsung buka laptop.. bikin jobdesk buat team gw,, firasat gw sangat-sangat ga enakk,, gw contact team wo gw buat assist dinikahan gw,, sebelumnya mereka memang ga gw ikutin andil dlm nikahan gw,, gw pengen di nikahan gw mereka jadi tamu special bukan kerja handle nikahan gw,, gw pengen mereka ketawa ketiwi makan sana sini,, tapi apa daya guysss,, eo yang disuggestkan bokap gw mengecewakan parahh,,

gw langsung contact mereka.. yang boys memang kebetulan gw jadikan pager bagus dinikahan gw
yg ladies gw freekan,, gw contact, gw ceritakan permasalahan yg terjadi untungnya mereka ngerti dan sangat senang membantu kakanya yang sudah telat nikah ini agar acaranya berjalan sukses,, dengan perjanjian minta open romm malam ini juga,, cari hotel terdekat,,, hhhmmm,, langsunglah gw book amaris hotel untuk merekaa,, menurut gw itu yang terdekat..

gw bikin team,
keke : handle sound system, mc, wedd singer, photo prewed..
memei : handle all akad,, decor akad, urus penghulu, mulai koordinasi jemput penghulu sama uang amplop
indri handle : absensi make up dan make sure mereka rampung
natie : handle souvenir, anplop, koordinator penerima tamu, photo booth dll

yang boys : assist apa saja yang bias di assist, saling melengkapi

untungnya kita udah 2x handle wedding, masih kecil-kecilan memang..
tapi mereka udah tau gimana harus bekerja.. melebihi si om itu dan teamnya..

jam 6 krg mereka sudah sampai dan alhamdulillah semua berjalan lancarrr,, sangat happy, terharu dan bahagiaaa..
tq my bro n sist,,
mereka ga mau gw ganti uang bensin,, gw transfer dll..
mereka sangat senang sudah bisa membantu gw,,
tq teammm,, i love u


let me introduce u to my beloved bro n sist, blue boy is vana, the beauty orange is nati, ladies beside me is keke, next is tatang, the white one sis my brother bayu, awesome girls is memei, and who take a bucket is indri



No comments: