Monday, March 9, 2015

Fergie 1mo to 2mo

hi nak, after membicarakan 1 bulannya kamu..
sekarang mama ceritakan kisah-kisah di usia kamu 1mo to 2mo ya..

ada kisah apa lagi yaaa..
yang pasti keadaan kamu hari ke harinya more better nak,, #tetap sangat khawatir karena kamu ga ASIX dan mama senangnya kamu ga rewel ga manja.. anak mama memang pintar..
mama memang ga ngebiasain kamu di gendong-gendong nak,, biar ga bau tangan..

Bahagianya papa di usianya yang ke 31 sudah ada kamu nak..dan di pernikahan kami yg pertama pun, kami sangat bersyukur kepada Allah, sudah di berikan baby yang mungil nan lucu.. bahagianya tak terkira nak, ternyata benar kata orang-orang anak itu segala-galanya dan bahagia kami pun tak terkiraaaa setelah adanya kamu..

Ulang tahun papa yang ke 31 tahun

Happy BDay papa,, kisskiss from Fergie






















@ our 1st anniv, Fergienya belum bobo..













dan usia kamu yang ke 1 bulan 12 hari,, yeayyy kita pergi ngemall nakk.. adanya foto pas perjalanan aja nak.. pas ngemallnya ga ada, hehe terlanjur heboh sama kamu.. dan kebingungan pertama kali pergi.. alhasil mama papa uty dan om bayu cuma makan siang aja.. dan langsung pulang.

yeayy mulai nampak perubahan.. ndutan, putihan lambutnya masih plopecoll

ini aku 3 bulan krg 5 hari..



















Mama dan aku



























































masuk 1 bulan itu,, alis kamu baru kelihatan nak.. hampir aja mama kasih kemiri..
kata orang-orang kalau di kasih kemiri alisnya bisa hitam dan tebal, alhamdulillah 1 bulan lewat baru nampaklah alis kamu yang keren banget itu hahhaha #membanggakan anak sendiri..
bener kata uti, sabarrrr baru sebulan udah banyak maunya,, hehe
tapi kesininya hidung kamu kok jadi pecek ya nak.. tiba-tiba kaya mama hidungnya mekrooo.. hahhaha gpp anak laki ya nak..
dan kesiniaaaannya kok muka kamu mirip om bayuuu yah huhuhu ini akibat waktu hamil mama berantem mulu sama om bayu.. huhuhu

dan tau ga nak usia 1 bulan menuju 2 bulan itu,, kamu masih mencari cari bobok yang enak tuh kaya apa.. mama sama papa ga pernah ngebiasain kamu bobok bertiga di kasur mama.. kamu sudah bobok sendiri di box kamu,, rupa-rupa maunya di kelonin lah,, walau mama bau acem bau ketek belum mandi,, kamu klo bobo maunya di kelonin,, pernah juga se baby swing kamu ikut naik ke box,,
 kayak gini..




















Hastagaaaa,, bikin bergadang. karena takut kamu jatoh dari baby swing kamu,, dan kamu tau apa.. 1 bulan beberapa hari itu pas mama baru bangun pagi, 2x mama nemuin kamu, kamunya sudah tengkurep sendiri.. bikin khawatir.. takut kepala kamu belum kuat nak,, takut hidung kamu ketutup pas kamu ga kuat ngangkat kepala..
alhamdulillah 1 bulan to 2 bulan mama sudah bisa menyesuaikan diri dengan adanya kamu.. sudah ga terlalu baby blus dan wife blus lagi hihihi..
tapi masih sedihh akibat drama asi,, yang tak kunjung deras jugaaaa.. :'(

nanti mama ceritakan lagi kamu 2mo to 3mo

xoxo
MamaLuvFergie

No comments: