Tuesday, March 3, 2015

Jadwal Makan Fergie di usianya yang ke 5mo

hi Moms,
super excited banget Fergie mau MPASI,
walau startnya nyolong duluan,
sekarang Fergie usianya 4mo3weeks dan 1 week lagi dia mau mam..
semenjak DSAnya Fergie bilang Fergie udah boleh MPASI dan sebaiknya di mulai diusia 5mo mulailah browsing sana sini tanya sana sini perihal makanan apa aja yang akan di kenalkan ke baby.
ada yang bilang pure buah dulu,
ada yang bilang sayur dulu, karena kalau buah manis takutnya ketika di kasih sayur dia ga mau
ada juga yang mau pakai cara Baby Led Weaning aka membantu bayi menyukai makanan yang tepat, seperti menyodorkan makanan dan membiarkan babynya makan sendiri.. so blepetan gpp :)
ok
kalau saya mix kan semua bagaimana?
menunya pure buah, pure sayur dan untuk sistem pemberian makannya.. bagaimana kalau awal disuapin dulu.. sampai baby mengerti yang namanya dia makan, lalu membiarkan dia makan sendiri..
dulu saya baby juga makan sendiri kok kata mama saya.. di sodorkan nasi tim trs mam sendiri deh..
dan sepertinya mau pakai sistem yang di pakai mama saya dulu..
anak itu makan ya harus di meja makan,, ga ada anak mam sambil jalan-jalan atau sambil main-main, yang butuh waktu lama untuk yang namanya makan.. #semoga berhasil

sooo mulai lah saya buat jadwal makannya Fergie selama usianya 5mo


so far ini baru schedule..
realitynya,,, hmmm tunggu hasil reviewnya ya mom

xoxo
Sasha

No comments: