Wednesday, March 4, 2015

Fergie 1mo

Hellloooo blogger i'am Fergie..
my fullname is Fergie Athaya Magani Zain,

Berhubung mamanya mulai sibuk urus Fergie jadi ga sempet ngeblog2 lagi.. kali ini borongan ya..

Nak ini waktu kamu 1 bulan,,

yeayy pertama kali di jemurrr
ur frist smile at home nak :*
Pertama kali dedek mandi dirumah.. dimandiinnya sama uti

2 atau 3 hari dirumah bak drama buat mama, muali drama asi yag tak kunjung keluar.. jadi kamu itu 3 hari ga minum apapun nak,, sampai hari ke 4 pagi pun asi mama belum keluar,, karena papa kamu mengharapkan kamu asi esklusive di tunggulah asi asi itu keluar, dokter bilang baby itu masih bisa bertahan 3 hari tanpa minum apapun karena baby punya cadangan makanan di dalam dirinya sejak masih di kandungan.
tapi sayangnya hari ke 4 asi mama belum keluar juga.. sedangkan kamu sudah nangis sekejer-kejernya karena kelaparan, saat itu nak perasaan mama hancur.. dilema karena akan memberi kamu susu formula.. karena harapan mama sejak kamu di kandungan adalah kelak kalau kamu lahir mama akan memberi kamu asi esklusive 6 bulan, jika perlu 2 tahun..
tapi sayangnya itu hanya harapan, setelah drama asi yang tak kunjung datang.. dan kamu sudah kelaparan.. akhirnya mama memberi kamu susu formula, disitu terlihat juga rasa kecewa dari papa kamu. yang membuat mama tambah patah hati.. akhirnya asi mama baru keluar di hari ke 5 nak, walau tidak sederas orang-orang setidaknya kamu pernah merasakan asi mama..

mama slalu berdoa walau kamu tidak asi esklusive mama berharap kamu tetap sehat, kuat dan pintar..
mama sudah berusaha semampu mama nak, dibawah tekanan siapapun, papa kamu yang tidak bisa mengerti dan kesedihan mama tidak bisa memberi kamu asi secara penuh..

karena kamu kekurangan cairan, beberapa hari setelah di rumah,, setelah diamati uti kmu,, ternyata kamu kok kuning, pas sekali seminggu setelah kamu dilahirkan kita harus kembali ke RS untuk memvaksin kamu, disitu juga dokter lihat kamu kuning nak,, dokter langsung minta kamu di tes darah,, mama lihat kamu diambil darah rasa tak tega sedih dan lainnya menggelayuti mama..

akhirnya kamu harus di rawat di RS selama 3 hari nak.. sedih harus meninggalkan bayi mungil mama sendiri di RS :'(

ini dedek selama disinar

akhirnya bilirubin kamu normal kembali dan boleh pulang,, bb kamu turun menjadi 2,9kg saat itu mama tetap berusaha untuk asi walau kamu juga di beri susu formula,, dan tidak lupa uti selalu jemur kamu tiap pagi biar tidak drop lagi..


hi.. kita saling berpandangan.. mau ngomong apa nak sama mama? waktu itu usia kamu baru 11 hari

Fergi 17 hari nak,, boboknya udah mulai gayaa..


my Everything..
Tuh nak bentuk sayang papa ke kamu,, sampe ngantuk2 begadang2 buat kamu..

Fergie itu kulitnya hitam,,
hidungnya mekro
rambutnya botak profesor,
hehe tak apaaaaa nak yang penting sehat ya nak..
Mama luv u alot..

Alhamdulillah usia kamu 1 bulan mama sama papa akhirnya mengakekahkan kamu, sesuai Islam, kita harus berkurban 2 ekor kambing nak, dan sesuai keinginan mama sama papa kita akekahin kamu di hari jumat, tapi untuk pengajiannya kita adakan sabtu nak..

d3 of us

d Bachrum

d Zain

Fergie di kerjain ibu-ibu ya nak

1 bulan Fergie bb nya naik menjadi 4,1kg
panjangya 53cm,
walau ga gendut tapi ada peningkatan ya nak

MamaPapa luv u

No comments: